MMKSI Resmikan Diler Kendaraan Penumpang Pertama di Subang

MMKSI Resmikan Diler Kendaraan Penumpang Pertama di Subang

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bekerjasama dengan Prabu Pendawa Group meresmikan diler kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Prabu Pura Motor di Subang, Jawa Barat pada Rabu (1/9). Diler berfasilitas Sales, Service, dan Spareparts ini menjadi diler resmi Mitsubishi Motors pertama di Kota Subang, dan ke-157 di Indonesia.

President Director MMKSI Naoya Nakamura, Indonesia merupakan pasar penting bagi Mitsubishi Motors, oleh karena itu perusahaannya berkomitmen untuk selalu memberikan produk dan layanan terbaik serta inovasi untuk memenuhi kebutuhan pasar Indonesia.

“Dengan terus bertambahnya jaringan diler resmi Mitsubishi Motors di Indonesia, kami berharap untuk dapat memberikan Kepuasan dan kenyamanan konsumen dalam menikmati produk dan layanan pada keseluruhan proses kepemilikan kendaraan Mitsubishi Motors baik dari sisi penjualan dan purna jual,” ujar Nakamura.

MMKSI Resmikan Diler Kendaraan Penumpang Pertama di Subang

Mitsubishi Prabu Pura Motor Subang terletak di area strategis dan potensial wilayah karesidenan Purwakarta dengan pertumbuhan pasar kendaraan penumpang dan niaga ringan yang sangat potesial, didukung perkembangan perumahan dan aktivitas perekonomian. Masyarakat Subang telah familiar dan mempercayakan pilihannya pada lini kendaraan Mitsubishi Motors.

Berdasarkan data MMKSI di tahun fiskal 2021 (April-Juli) untuk Karesidenan Purwakarta, model Pajero Sport memimpin segmen kelas Medium SUV, sedangkan model Xpander berhasil mencapai perolehan pangsa pasar yang baik. Tidak hanya itu, Subang sebagai daerah dengan aktivitas ekonomi masyarakat yang berfokus pada pertanian-perkebunan menjadikan L300 sebagai pemimpin segmen Medium Pick-Up 4×2 di wilayah tersebut.

MMKSI Resmikan Diler Kendaraan Penumpang Pertama di Subang

Mitsubishi Prabu Pura Motor beralamat di Jl Mayjend Sutoyo No 49 Karanganyar, Subang Jawa Barat dengan luas bangunan 339 meter persegi yang terdiri dari area penjualan dan showroom, dan 659 meter persegi untuk area bengkel resmi dan workshop yang dilengkapi dengan 2 stall Mitsubishi Quick Pit, 5 general stall, 1 inspection line, dengan total kapasitas service hingga 28 kendaraan per hari.

KOMENTAR (0)