Motor Honda Raih Penghargaan Paling Direkomendasikan Masyarakat

Motor Honda Raih Penghargaan Paling Direkomendasikan Masyarakat

Sepeda motor Honda kembali dipilih sebagai sepeda motor yang paling  direkomendasikan bagi pengguna sepeda motor di Tanah Air seiring dengan raihan penghargaan di ajang WOW Brand Award 2020 (4/11). Pencapaian yang diraih PT Astra Honda Motor (AHM) ini mencerminkan kepercayaan masyarakat Indonesia terhadap sepeda motor Honda yang senantiasa menemani masyarakat dalam beraktivitas.

Penghargaan WOW Brand Award diberikan untuk merek sepeda motor Honda seiring keberhasilan AHM berhasil meraih penghargaan pada kategori Automotive and Spareparts dengan meraih predikat Gold atau predikat tertinggi. Sepeda motor Honda berhasil meraih nilai tertinggi berdasarkan riset terhadap 34.500 orang di beberapa kota besar di seluruh Indonesia.

Pada ajang tahun ini penilaian dilakukan dengan melihat beberapa aspek yakni 2 aspek awal yang riset yakni Brand Awareness yaitu popularitas merek Honda, Brand Appealing sebagai produk yang manarik, dan 3 aspek penilaian lainnya yakni Brand Asking, Brand Actual dan Brand Advocate. Kegiatan riset pada penghargaan tahun ini dilakukan secara online maupun secara offline.

Deputy General manager Marketing Planning and Analyst AHM Andy Wijaya mengatakan penghargaan ini merupakan cerminan wujud dari kedekatan dan semangat Satu Hati perusahaan dalam menemani konsumen dalam beragam aktivitas serta aktualisasi diri.

“Kami ucapkan terima kasih kepada masyarakat Indonesia atas penghargaan WOW Brand Award di tahun ini. Kami akan terus berkomitmen untuk terus berupaya menghadirkan beragam sepeda motor Honda di Indonesia sesuai dengan berbagai kebutuhan masyarakat serta dukungan layanan purna jual yang berkualitas dalam memberikan layanan” ujar Andy.

WOW Brand Award 2020, merupakan penghargaan untuk mengapresiasi produk dan jasa terhadap keberhasilannya meraih indeks Brand Advocacy Ratio. Indeks penilaian tersebut dihasilkan melalui konversi awareness masyarakat terhadap sebuah merek dan menjadikan merek tersebut layak merekomendaikan kepada orang lain.

Penghargaan tahun ini diberikan bagi 300 brand dari berbagai jenis bisnis di Indonesia baik jasa maupun produk. Penyerahan penghargaan ini diselenggarakan oleh majalah Markplus yang dilakukan secara daring.

 

KOMENTAR (0)