MTF Autofiesta 2019 di Jakarta, Banyak Program Menarik

MTF Autofiesta 2019 di Jakarta, Banyak Program Menarik

MTF Autofiesta 2019 yang merupakan pameran mobil yang dihajat oleh PT Mandiri Tunas Finance (MTF), kini digelar di Jakarta, 6-12 Mei, di Pondok Indah Mall 1.

Adapun MTF Autofiesta tahun ini sebelumnya sukses pula digelar di Manado (20-24 Maret) dengan pencapaian 100 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK). Sementara di Medan (22-28 April) mendapat respon positif tembus 300 SPK.

“Kami bangga dapat kembali di Jakarta dalam bentuk kegiatan MTF Autofiesta 2019. Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat lebih dekat dengan masyarakat Jaakrta dan melayani kebutuhan pembiayaan kendaraan bermotor dengan berbagai program menarik,” ujar Direktur Utama MTF Arya Suprihadi.

MTF Autofiesta 2019 di Jakarta, Banyak Program Menarik

Saat peluncuran MTF Autofiesta 2019 di Jakarta, dihadiri pula oleh Direktur Keuangan MTF Armendra, Direktur Pemasaran MTF Harjanto Tjitohardjojo, Deputy Director MTF Perana Citra, William Francis Indra dan Albertus Hendi serta RCEO Bank Mandiri Region V Jakarta 3 Anton Zulkarnain.

Arya menambahkan, “Kami melihat potensi pembiayaan yang besar di Jakarta dan sekitarnya, oleh karena itu kami optimis dapat meraih 250 SPK atau senilai sekitar Rp 48 Miliar dalam event MTF Autofiesta 2019 melalui berbagai program menarik yang kami tawarkan.”

Selama tujuh hari gelaran MTF Autofiesta 2019 di Jakarta, disuguhkan program menarik berupa Kredit Mobil Millennial. Kredit berjenjang hingga 7 tahun bahkan DP ringan hingga 15%.

MTF Autofiesta 2019 di Jakarta, Banyak Program Menarik

Bonus lain kepada konsumen adalah free e-Money untuk 30 orang serta free asuransi 1 tahun untuk 20 orang dengan nilai premi maksimal Rp 5 juta.

MTF juga menghadirkan Cash Aja berupa pinjaman multiguna untuk konsumen MTFyang memiliki kontrak pembiayaan aktif di MTF (Top Up). Selain itu disuguhkan pula Wira Cash Aja, berupa produk pinjaman multiguna untuk konsumen baru MTF.

Adapun program Mandiri lainnya yang ditawarkan selama gelara MTF Autofiesta 2019 adalah Lucky Dip Buka Tabungan Mandiri, tambahan Lucky Dip apply KKB MTF, Free Gimmick Akuisisi Kartu Kredit Mandiri, Special Rate & Free Admin KPR dan Free Gimmick Aktivasi Mandiri Online.

Brand otomotif yang ikut MTF Autofiesta 2019 adalah Toyota, Honda, Daihatsu, Nissan, Mercedes-Benz, BMW, Chevrolet, DFSK, Mitsubishi dan Wuling. [Kch]

KOMENTAR (0)