New Camry, Tampil Semakin Premium

New Camry, Tampil Semakin Premium Seiring dengan kondisi pasar otomotif nasional yang berangsur membaik dari level 580 ribu unit pada tahun 2020 ke level 911 ribu unit di tahun 2021 ini, termasuk pasar sedan yang di tahun ini naik ke level 4.200 unit dari level 3.700 unit pada tahun lalu, PT Toyota-Astra Motor (TAM) hadirkan New Camry sebagai flagship sedan Toyota yang tampil semakin premium dan advance.

Komitmen untuk menghadirkan ever-better cars yang ramah lingkungan dan sejalan dengan ditetapkannya Kebijakan Pajak Karbon (CO2), New Camry tersedia dalam 2 (dua) pilihan mesin ramah lingkungan yaitu mesin bensin baru berbasis teknologi Toyota New Global Architecture (TNGA) serta mesin berteknologi Hybrid Toyota generasi ke-4. Tidak hanya bertenaga, kedua mesin ini juga menawarkan efisiensi bahan bakar yang baik serta emisi gas buang yang rendah. Meski hadir dengan mesin baru dan berbagai advance features, harga New Camry menjadi lebih kompetitif.

New Camry, Tampil Semakin Premium

Mesin baru TNGA pada New Camry V tidak hanya menawarkan pengalaman berkendara yang nyaman namun juga menyenangkan. Pasalnya tenaga yang dihasilkan mesin baru berkode A25A-FKS meningkat dari 183 PS pada 6.000 rpm menjadi 204 PS pada 6.600 rpm. Tidak hanya tenaganya, torsinya pun naik dari 23,9 Nm pada 4.100 rpm menjadi 24,8 Nm pada 5.000 rpm. Meski lebih bertenaga, mesin baru pada New Camry V ini menghasilkan level CO2 yang rendah yaitu 148 g/km dengan efisiensi bahan bakar yang baik yaitu 16,3 km/l (tergantung kondisi jalan dan gaya berkendara).

Mesin baru New Camry V juga dilengkapi dengan transmisi baru yaitu transmisi otomatis 8-speed. Sinergi antara mesin baru dan transmisi baru ini membuat akselerasi New Camry V menjadi lebih halus sehingga penyaluran tenaga dapat menjadi lebih efisien dan level CO2 yang dihasilkan pun menjadi lebih rendah.

New Camry, Tampil Semakin Premium

Mengusung tema Athletic yet Prestige, New Camry hadir dengan tampilan eksterior yang lebih tegas dan elegan, serta sejumlah fitur baru yang membuatnya semakin advance dan berkelas. Tampilan berwibawa khas sedan papan atas terpancar mulai dari sisi depan eksterior dengan adanya New Astonishing Front Bumper and Grille.

New Camry V dilengkapi dengan New Striking Silver Alloy Wheel berukuran 18 inchi yang dinamis serta New Bold Rear Lamp yang memperkuat kesan kokoh dan berkelas pada sisi belakang. Sementara pada New Camry Hybrid, terdapat New Sharp-Edged LED Rear Lamp with Red Reflex Reflector yang semakin menyegarkan tampilan belakang New Camry Hybrid.

New Camry, Tampil Semakin Premium

Masuk ke dalam kabin, New Camry semakin menunjukkan kelasnya sebagai sedan premium dan modern berkat New Captivating Interior Design yang menampilkan desain baru, khususnya pada area dashboard dengan adanya New Marvelous Floating Multimedia.

Khusus untuk New Camry Hybrid telah disematkan teknologi safety Toyota yang advance yaitu Toyota Safety Sense 2 (TSS 2).

New Camry, Tampil Semakin Premium

Teknologi TSS 2 pada New Camry Hybrid menawarkan beragam fitur mulai dari Pre-Colission System (PCS), Dynamic Radar Cruise Control (DRCC) with Curve Speed ReductionLane Tracing Assist (LTA), Lane Departure Alert (LDA) hingga Automatic High Beam (AHB) yang semakin memberikan kenyamanan dan keamanan kepada pelanggan dalam bermobilitas.

Tidak berhenti di situ, New Camry juga dilengkapi dengan advance feature terbaru yang menghubungkan mobil dengan seluruh layanan Toyota melalui T Intouch. T Intouch menawarkan pengalaman konektivitas digital kehidupan sehari-hari serta solusi dan manfaat terintegrasi bagi pelanggan.

New Camry, Tampil Semakin Premium

New Camry juga dilengkapi dengan layanan after sales. Pelanggan tidak perlu lagi memikirkan biaya perawatan berkala saat akan memilikinya karena otomatis akan mendapatkan benefit program Gratis Biaya Servis Berkala (Biaya Jasa dan Suku Cadang) hingga servis berkala ke-6 (maksimal 4 tahun/ 50,000 KM mana yang tercapai lebih dahulu). Benefit program ini dapat dinikmati di seluruh jaringan bengkel resmi Toyota di Indonesia.

KOMENTAR (0)