New Normal, Evalube Luncurkan Formula dan Kemasan Terbaru

New Normal, Evalube Luncurkan Formula dan Kemasan Terbaru

Memasuki era new normal ini Evalube resmi meluncurkan formulasi terbaru dan kemasan baru. Produsen pelumas asli Indonesia ini memperkenalkan fomulasi oli tercanggi bernama Veltec with Cleand Shield Formula.

Disebutkan bahwa formulasi tersebut merupakan penyempurnaan fomulasi oli terdahulu. Fomulasi ini diyakini memaksimalkan kinerja mesin dalam kondisi apapun. Dalam kemacetan, kendaraan sering kali tidak mendapat sirkulasi udara yang sempurna, sehingga menyebabkan komponen-komponen seperti sistem transmisi, mesin, dan rem bekerja lebih keras saat melakukan pergerakan kendaraan.

New Normal, Evalube Luncurkan Formula dan Kemasan Terbaru

Direktur Komersial Evalube, Yomie Harlin mengatakan, perkenalan formulasi terbaru yang memiliki teknologi canggih ini merupakan hasil penelitian dan khusus diformulasikan untuk berbagai macam kondisi berkendara seluruh konsumen di Indonesia.

“Kami menyadari bahwa dengan perkembangan kondisi dan teknologi kendaraan saat ini, maka diperlukan pelumas dengan formulasi yang lebih tinggi dan canggih. Evalube merupakan solusi bagi konsumen yang menginginkan perlindungan mesin lebih baik, lebih bersih dan maksimal,” ucap Yomie, saat konferensi pers secara virtual, Sabtu (11/7).

New Normal, Evalube Luncurkan Formula dan Kemasan Terbaru

Stefanus Harlim, Technical Support Engineer & Product Development Evalube menambahkan, Veltec with Clean Shield Formula ini dirancang untuk lebih baik dalam menangkap partikel karbon.

Ia menyebutkan, formulanya dapat dengan mudah menghilangkan endapan hasil pembakaran pada mesin, melawan kerak di dalam mesin, serta menjaga mesin dari korosi. Inilah yang akan membuat mesin tetap bersih terlindungi dan terhindar dari gesekan yang menjadikan kinerja mesin lebih optimal, tarikan enteng dan bahan bakar lebih irit.

New Normal, Evalube Luncurkan Formula dan Kemasan Terbaru

Selain menghadirkan formulasi oli tercanggih, Evalube yang telah dua dekade hadir di Indonesia juga menyegarkan seluruh lini produk Evalube dengan desain kemasan yang baru. Desain kemasan ini hadir dengan identitas yang lebih informatif, lebih simple dan futuristik.

“Kemasan baru ini hadir dengan kekuatan baru itu jadi satu kesatuan. Hadirnya juga dilihat dari riset ke konsumen semenjak 5 tahun ke belakang. Akhirnya kita buat formulasi baru dan kemasan baru sebagai penyempurnaan,” lengkap Ivan Rastianto, Marketing Manager Evalube.

 

 

 

KOMENTAR (0)