New Xpander Terbaru Meluncur Di Berbagai Daerah Indonesia

New Xpander Terbaru Meluncur Di Berbagai Daerah Indonesia

Setelah meluncurkan New Xpander dan New Xpander Cross pada 8 November 2021 lalu di ajang GAIKINDO Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2021, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mulai memperkenalkan model ini ke 15 kota di Indonesia. Rangkaian tersebut telah dilakukan pada 15 November 2021 hingga 19 November 2021 mendatang.

“Agenda ini merupakan bagian dari rangkaian acara peluncuran New Xpander dan New Xpander Cross. Model ini telah menjadi perbincangan dan mendapatkan perhatian khusus dari masyarakat Indonesia. Hal tersebut menjadi bukti nyata bahwa kami Mitsubishi Motors tidak sekedar menghadirkan sebuah kendaraan. Kami menghadirkan kendaraan yang akan mendukung dan menemani ambisi para konsumen serta meningkatkan kualitas hidup mereka, sekarang dan di masa yang akan datang. Kami berharap brand dan produk kami dapat terus mendukung, berkembang dan tumbuh bersama Indonesia,” tangkas Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division.

New Xpander Terbaru Meluncur Di Berbagai Daerah Indonesia

Aktivitas lokal ini dilakukan secara virtual dan dihadiri oleh para management MMKSI maupun dealer. Selain peluncuran lokal, MMKSI juga menyelenggarakan Mitsubishi Motors Auto Show dan juga Supermarket Exhibition di 26 kota dengan membawa Bintang utamanya yaitu New Xpander dan New Xpander Cross.

KOMENTAR (0)