Pandemi Covid-19, Auto2000 Selalu Berikan Layanan Terbaiknya

Pandemi Covid-19, Auto2000 Selalu Berikan Layanan Terbaiknya

Sebagai dealer Toyota terbesar di Indonesia, Auto2000 selalu mampu beradaptasi pada segala kondisi dalam rangka memberikan layanan terbaik kepada AutoFamily. Di masa pandemi COVID-19, tantangan yang dihadapi kian berat, namun tidak menyurutkan langkah Auto2000 untuk memberikan layanan prima sehingga AutoFamily merasa aman, nyaman, dan terlindungi ketika berkunjung ke cabang Auto2000 atau menggunakan layanan Auto2000. Berikut adalah langkah yang telah dilaksanakan oleh Auto2000.

1. Karyawan Auto2000 Telah Divaksinasi

Sebagian besar karyawan Auto2000, terutama yang berkaitan dengan pelayanan kepada pelanggan  yang bertugas di fasilitas Showroom dan bengkel General Repair (GR), serta Body & Paint (BP), dan fasilitas pendukung lain sudah menjalankan vaksinasi yang dilaksanakan oleh pemerintah. Vaksinasi berfungsi untuk melindungi pelanggan dan karyawan dari ancaman virus COVID-19 dan kepentingan tercapainya kekebalan komunitas atau herd immunity.

Pandemi Covid-19, Auto2000 Selalu Berikan Layanan Terbaiknya

2. Melaksanakan Protokol Kesehatan yang Ketat

Front liner Auto2000 telah menjalani protokol kesehatan yang ketat (5M) seperti melakukan cek suhu tubuh saat datang bekerja serta wajib memakai alat pelindung diri (APD) seperti masker medis dan sarung tangan di area cabang Auto2000 tanpa kecuali. Termasuk membersihkan tangan menggunakan hand sanitizer dan area kerja menggunakan disinfektan secara periodik. Auto2000 membatasi jumlah personil yang bertugas dan tidak membuat kerumunan di lokasi cabang.

3. Menjaga Kebersihan Mobil AutoFamily

Teknisi Auto2000 melakukan disinfektasi mobil pelanggan sebelum dan sesudah dikerjakan. Tim bengkel Auto2000 juga wajib membersihkan fender pelindung bodi dan seat cover sebagai area kerja teknisi maksimal 2 jam sekali. Khusus petugas di fasilitas Express Maintenance yang terdiri dari 3 orang, mereka wajib menjaga jarak aman di stall minimal sejauh 1,5 meter. AutoFamily semakin terlindungi karena mendapatkan disinfektasi kabin gratis setiap servis berkala.

Pandemi Covid-19, Auto2000 Selalu Berikan Layanan Terbaiknya

4. Transaksi Non Tunai

Seluruh transaksi pembayaran di cabang Auto2000 disarankan untuk memanfaatkan pembayaran non tunai, seperti lewat kartu debit, kartu kredit, virtual account, atau rekening cabang Auto2000 setempat. Termasuk melakukan booking melalui Auto2000 Digiroom sekaligus menyelesaikan pembayaran lewat website Auto2000 tersebut. Silakan manfaatkan program promo aftersales yang ditawarkan seperti THS Peduli dan Paket SPONTAN spesial hanya ada di Auto2000 Digiroom.

5 . Memaksimalkan Layanan THS – Auto2000 Home Service

THS-Auto2000 Home Service merupakan garda terdepan layanan after sales Auto2000 di masa pandemi yang membatasi aktivitas bengkel karena sanggup mengerjakan servis berkala dan perbaikan kendaraan ringan kurang dari 2 jam di rumah pelanggan. THS menugaskan teknisi profesional yang andal dan terpercaya, menggunakan perlengkapan kerja terkini yang modern, tanpa biaya kunjungan, serta mengganti dengan parts orisinil dilengkapi garansi sama dengan bengkel Auto2000. Termasuk tidak perlu khawatir rumah menjadi kotor sebab THS memiliki standard operasi pengolahan limbah.

KOMENTAR (0)