Partisipasi PT TAM Dalam Ajang IIMS Hybrid 2021

Partisipasi PT TAM Dalam Ajang IIMS Hybrid 2021

Toyota berkomitmen untuk menghadirkan Mobility Happiness for All di perayaan ulang tahun ke 50 di Indonesia. Komitmen itu tidak hanya sebatas menyediakan alat transportasi, tetapi lebih dari itu, Toyota juga ingin dapat memenuhi semua kebutuhan mobilitas masyarakat Indonesia yang beragam, termasuk kebutuhan untuk meningkatkan kualitas hidup serta melestarikan lingkungan di sekitar mereka.

Susumu Matsuda, President Director PT Toyota-Astra Motor mengatakan, kami ingin menyampaikan apresiasi atas dukungan berbagai pihak, baik dari pelanggan setia Toyota, masyarakat, maupun pemerintah, yang memegang peran penting dalam perkembangan Toyota dalam 50 tahun di Indonesia

“Kami bersyukur Toyota dapat berkontribusi dalam perkembangan industri otomotif nasional dan turut mendukung pertumbuhan ekonomi dan sosial di Indonesia. Ke depannya, kami tidak hanya akan menghadirkan produk yang lebih sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia, namun juga solusi mobilitas yang enjoyable dan personalized,” kata Susumu Matsuda.

Partisipasi PT TAM Dalam Ajang IIMS Hybrid 2021

Selain itu, dalam semangat Total Mobility Solution dan juga untuk turut mendukung upaya pemulihan industri otomotif Indonesia, Toyota berpartisipasi di Indonesia International Motor Show 2021 yang merupakan pameran mobil offline pertama di masa pandemi COVID-19, yang diselenggarakan pada 15-25 April 2021, di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta.

Sementara Henry Tanoto, Vice President Director PT Toyota-Astra Motor mengungkapkan bahwa keikutsertaan pada ajang IIMS 2021 ini menjadi sangat spesial bagi Toyota karena bertepatan dengan peringatan 50 tahun Toyota Indonesia.

“Kami juga ingin meneguhkan komitmen untuk selalu menghadirkan Total Mobility Solution dalam memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat dan mendukung pemulihan industi otomotif nasional, serta keinginan positif pemerintah untuk percepatan pengembangan kendaraan elektrifikasi di Indonesia,” ungkap Henry Tanoto.

Mengikuti dinamika kebutuhan masyarakat yang terus berkembang, Toyota Indonesia tengah melakukan transformasi menjadi perusahaan mobilitas. Tidak hanya mengembangkan dan menawarkan kendaraan terbaik dengan teknologi terbaru, lebih dari itu, Toyota Indonesia juga telah mengembangkan berbagai layanan yang memungkinkan pelanggan mendapatkan akses mobilitas terbaik.

Partisipasi PT TAM Dalam Ajang IIMS Hybrid 2021

Dalam melakukan transformasi, Toyota Indonesia tidak hanya memperbanyak ragam pilihan produk di setiap segmen pasar, tapi juga mengembangkan layanan penjualan dan purna jual yang memberikan kemudahan dan benefit yang lebih besar kepada pelanggan, seperti layanan berbasis usership yaitu KINTO ONE, layanan kepemilikan melalui program Deal Cermat dan Spektakuler, dan trade-in melalui Toyota Trust, serta berbagai program aftersales lainnya.

Untuk memudahkan akses pelanggan, berbagai layanan itu Toyota juga terus meningkatkan pelayanan melalui teknologi digital seperti website https//www.toyota.astra.co.id, Chatbot Toyota, mobile app mTOYOTA, dan Halobeng, serta aplikasi di social media seperti Facebook, Twitter, Instagram, dan Youtube Channel. Bahkan sejak Januari 2021 Toyota Indonesia juga sudah meluncurkan Toyota Live Showroom yang juga menjadi bagian upaya memperkuat pelaksanaan protokol kesehatan dalam masa pandemi saat ini.

KOMENTAR (0)