Tokyo Motor Show - Left ad
Tokyo Motor Show -Right ad

Pasca Letusan Gunung Agung, PPMKI Bali Siap Gelar 'PPMKI Tur Bali Peduli'

Ketakutan wisatawan akan bencana pasca letusan Gunung Agung di Bali membuat iklim pariwisata Pulau Dewata menurun drastis. Hal tersebut membuat bisnis hotel, restoran, rental mobil, hingga art shop juga terkena dampaknya. Selain itu, setiap hari pengungsi yang terus bertambah membuat semua harus saling bahu membahu membantu mereka.

Nah, untuk kembali mendongkrak kunjungan wisatawan pasca letusan Gunung Agung, Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI) Pengda Bali berencana menggelar tur keliling Bali dengan melewati spot-spot yang eksotis.

BACA JUGA : HUT ke-34, PPMKI Gelar Turing Trans Sulawesi

Jos Dharmawan, Pembina PPMKI Pengda Bali mengatakan, pihaknya sangat prihatin dengan apa yang terjadi dengan kejadian meletusnya Gunung Agung. Selain pengungsi yang bertambah, bisnis hotel, restoran, rental mobil hingga artshop juga terkena dampaknya. Karenanya, PPMKI Pengda Bali merasa perlu melakukan sesuatu guna menggaungkan kembali bahwa berkunjung ke Bali saat ini masih sangat aman dan nyaman.

"Untuk kembali menggairahkan iklim pariwisata di Bali, kami akan menggelar tur mobil tua dengan melintasi spot-spot eksotis di Bali, yang akan dikemas dalam acara 'PPMKI Tur Bali Peduli' ini," kata Jos dalam keterangan resminya yang diterima Otoblitz.net, Rabu (6/12).

BACA JUGA : Batal Turing ke Bromo, MB W202CI Gelar 'Fun Touring'

Ditambahkan oleh Jos bahwa tur 100 mobil tua ini akan digelar pada 10 Desember 2017, dan akan mengambil start di Gedung DPRD Provinsi Bali. "100 mobil kuno akan melintasi spot-spot wisata eksotis Bali, seperti Denpasar, Ubud, Sanur, Kuta, Nusa Dua dan finish di The Mulia Resort & Villas Nusa Dua Bali," tambah Jos.

BACA JUGA : Sambut HUT Magelang, PPMKI Jateng Gelar Reli Mobil Kuno

"Kami merasa perlu ikut melakukan sesuatu bersama teman-teman  untuk menggaungkan kembali bahwa berkunjung ke Bali saat ini masih aman dan nyaman. Yuk datang ke Bali dan kita ramaikan kembali pariwisata Pulau Dewata!" pungkas Jos Dharmawan. **MS/ Foto-foto: Agus Budi

Rate this article:
(Average Rating 5.0 Based on 4 rating)

NEWS Updates

NEWS Updates


Related Articles


Most Popular