Penampilan Menawan Victor Herryanto di OMR BMWCCI

Penampilan Menawan Victor Herryanto di OMR BMWCCI

Setelah tertunda beberapa waktu karena pandemi Covid-19, ajang balap Indonesian Sentul Series of Motorsport (ISSOM) Musim 2020 mulai digelar.

Ajang yang diselenggarakan di Sirkuit International Sentul, Bogor, Jawa Barat tersebut selalu menyuguhkan beberapa kelas bergengsi, salah satunya adalah OMR BMWCCI.

Penampilan Menawan Victor Herryanto di OMR BMWCCI

Ajang OMR BMWCCI ini pun menjadi magnet tersendiri bagi para pecinta mobil lansiran Jerman tersebut, terutama mereka yang memang hobi balap. Hal ini terbukti dengan keikutsertaan Victor Herryanto, seorang pengusaha muda yang memang gemar berkendara dengan kecepatan tinggi.

Meskipun baru pertama kali balap, namun saat sesi kualifikasi, pria yang turun di kelas Rookie tersebut mampu mencatatkan tiga rekor sekaligus, yaitu fastest lap, circuit record lap dan Circuit Best Lap dengan torehan waktu 1 menit 59 detik. Bahkan pada sesi balap, dirinya yang mengendarai BMW E36 berhasil menjadi yang terbaik dengan torehan waktu 20 menit 10 detik.

Penampilan Menawan Victor Herryanto di OMR BMWCCI

Perolehan tersebut merupakan hasil keseriusan dirinya dalam beberapa bulan belakangan. Dimana dalam satu minggu, Victor selalu melakukan latihan sebanyak dua kali.

Saat dihubungi Otoblitz.net, Victor yang tergabung dengan Motorsoul Racing Team mengaku sangat gugup, karena harus menghadapi pebalap yang memang sudah berpengalaman.

Penampilan Menawan Victor Herryanto di OMR BMWCCI

“Meskipun saya memang menyukai berkendara dengan kecepatan tinggi, tapi rasa gugup tetap menyelimuti saat akan melakukan start. Apalagi melihat pebalap-pebalap lainnya sudah berpengalaman. Namun, dengan persiapan dan kerja keras seluruh tim, saya bersyukur, karena balap pertama ini bisa menghasilkan podium pertama,” kata Victor.

Victor mengungkapkan bahwasannya, balap di Sirkuit seperti sentul ini tidak mudah, apalagi bagi pemula seperti saya. Jadi, meski mampu meraih podium pertama, saya tetap harus tetap banyak berlatih.

Penampilan Menawan Victor Herryanto di OMR BMWCCI

“Saya berharap, seri-seri berikutnya bisa terus mempertahankan raihan kali ini. Sehingga di akhir musim bisa meraih juara umum,” ungkap Victor.

Raihan Victor tersebut tidak bisa dilepaskan dari peran besar Motorsoul Racing Team yang disponsori oleh Avaro Global Group, Lekker Restaurant & Pastry serta Isola Wine ini. Bahkan tim ini bisa dikatakan ‘gokil’, karena baru terbentuk pada bulan Agustus 2020 lalu sudah mampu bersaing dengan tim-tim mapan sebelumnya.

Nah, kita tunggu penampilan-penampilan menawan Victor Herryanto pada seri-seri berikutnya di ajang BMW CCI OMR.

KOMENTAR (0)