Penjualan Model Xpander dan XCross Capai Angka Diatas 51 Persen

Penjualan Model Xpander dan XCross Capai Angka Diatas 51 Persen

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), catat hasil positif pertumbuhan penjualan retail kendaraan penumpang dan kendaraan niaga ringan Mitsubishi Motors bulan Maret 2021, dengan total 8.848 unit.

Angka tersebut menunjukan pertumbuhan penjualan sebesar 51,1%, atau meningkat 3.006 unit dibandingkan dengan capaian Februari 2021. Capaian ini menjadi angka penjualan terbaik dalam situasi pembatasan sosial berskala besar (PPKM) pandemic covid-19. Sedangkan pangsa pasar MMKSI pada bulan Maret 2021 adalah 12,4%.

MMKSI mencatat penjualan sebanyak 5.852 unit pada segmen kendaraan penumpang dan
di segmen kendaraan niaga ringan MMKSI mencatat penjualan 2.996 unit. Model
Mitsubishi Xpander (termasuk varian Xpander Cross) mendominasi kontribusi terhadap keseluruhan penjualan MMKSI dengan 52,2%.
Mitsubishi L300 berkontribusi 26,5% dan Mitsubishi Pajero Sport dengan kontribusi 13,6%.

“Rasa terima kasih dan apresiasi tertinggi kami untuk para konsumen yang telah mempercayakan pilihannya pada lini kendaraan penumpang Mitsubishi Motors, juga Pemerintah yang telah menginisiasi program relaksasi PPnBM yang memberikan kontribusi efek positif untuk penjualan model Xpander dan Xpander Cross.

Dikarenakan adanya permintaan yang sangat tinggi untuk model tersebut, saat ini kami berkoordinasi secara ketat dengan MMKI, terus memonitor dan memastikan unit kendaraan konsumen dapat diterima dengan baik tanpa waktu tunggu yang lama. Kami berharap konsumen dapat memanfaatkan kesempatan pelaksanaan kebijakan relaksasi insentif PPnBM, serta ragam program spesial yang telah kami persiapkan dengan baik, dan segera melakukan pembelian mobil Mitsubishi Motors yang telah diidamkan dengan dukungan serta kemudahan layanan terbaik dalam keseluruhan proses kepemilikan kendaraan Mitsubishi Motors, selama kesempatan dan persediaan masih ada,” ungkap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

KOMENTAR (0)