Pergantian Jajaran Manajemen Mitsubishi

Pergantian Jajaran Manajemen Mitsubishi

Mitsubishi melakukan pergantian sejumlah wajah di jajaran manajemen di Indonesia. Mereka melakukan pergantian di tingkat direksi dengan harapan bisa membuat bisnis mereka di Tanah Air bisa lebih baik lagi.

Posisi pertama yang mendapatkan penyegaran adalah Direktur Sales & Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) yang sedianya diduduki Michimasa Kono kini beralih kepada Tetsuhiro Tsuchida. Kono digantikan karena telah habis masa kerjanya di Indonesia dan segera kembali ke Jepang, setelah berdedikasi selama lebih dari lima tahun di Indonesia.

Pergantian Jajaran Manajemen Mitsubishi

Sedangkan penggantinya, Tsuchida, sebelumnya sebagai Deputy General Manager, Indonesia MMC Team Leader, ASEAN Automotive Dept, Mitsubishi Corporation. Tsuchida juga bukanlah orang baru Indonesia karena sebelumnya dia sempat bertugas di PT. Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) hingga tahun 2006.

“Kami menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Kono-san, di mana selama berkarya bersama di Indonesia, beliau telah memberikan kontribusi yang sangat baik terutama untuk strategi penjualan dan pemasaran. Kami juga ingin mengucapkan selamat datang kepada Direktur Sales & Marketing yang baru. Dengan pengalaman dan kepemimpinannya yang mumpuni di banyak negara termasuk Indonesia sebelumnya, kami berharap beliau dapat lebih meningkatkan lagi kinerja perusahaan ke depannya dengan gebrakannya,”  kata Presiden Direktur PT MMKSI, Naoya Nakamura, melalui keterangan resminya.

Pergantian Jajaran Manajemen Mitsubishi

Selain itu, pergantian juga terjadi di posisi Direktur Product Strategy Division PT MMKSI. Jika sebelumnya posisi ini diisi oleh Ryoichi Inaba dan kini digantikan oleh Hikaru Mii. “Pergantian direksi ini tentunya diharapkan akan dapat membawa performa perusahaan menjadi semakin maju, lebih segar dan lebih baik lagi, seiring dengan tuntutan dan perkembangan perusahaan, yang juga berkaitan dengan penyegaran dan regenerasi kepemimpinan demi memenuhi kebutuhan konsumen di masa depan.”

Tentu akan cukup menarik gebrakan apa yang akan hadir setelah terjadi perubahan di jajaran manajemen pabrikan berlogo tiga berlian ini. Mengingat persaingan otomotif di Indonesia semakin ketat.

KOMENTAR (0)