Perluas Jangkauan Layanan, Mitsubishi Resmikan Dealer di Aceh

Perluas Jangkauan Layanan, Mitsubishi Resmikan Dealer di Aceh

Lokasi strategis dan pertumbuhan penduduk di Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam (NAD) memiliki potensi pasar kendaraan penumpang yang menjanjikan. Untuk menyambut peluang tersebut, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di Indonesia, bekerja sama dengan PT Arista Sukses Mandiri, mengembangkan jaringan dealer khusus kendaraan penumpang Mitsubishi baru di Aceh Besar, Provinsi NAD pada 27 September 2017 kemarin.

Dealer PT Arista Sukses Mandiri -Aceh ini diresmikan oleh Kyoya Kondo, President Director PT MMKSI dan Hartono Sohor, Chairman PT Arista Sukses Mandiri. Dealer ini merupakan dealer khusus kendaraan penumpang pertama di Aceh dan melengkapi jumlah dealer kendaraan penumpang Mitsubishi menjadi 94 outlet di seluruh Indonesia.

Perluas Jangkauan Layanan, Mitsubishi Resmikan Dealer di Aceh

Berada di lokasi utama lalu lintas yang strategis, dealer PT Arista Sukses Mandiri diharapkan dapat menjangkau konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi di kabupaten Banda Aceh dan sekitarnya untuk penjualan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors, yang terdiri dari Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, Mirage, hingga Triton. Selain penjualan, diler ini diperisapkan untuk memberikan layanan purna jual dan ketersediaan suku cadang bagi konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi.

“Kami berharap dealer Arista Sukses Mandiri –Aceh dapat terus meningkatkan kualitas dari pelayanan Sales maupun After Sales. Ini merupakan komitmen Mitsubishi Motors untuk menjadi ‘Top of Mind Brand‘ di pasar Indonesia. Sangat penting untuk memastikan bahwa konsumen mendapatkan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk kami, mulai dari Sales, Service dan Spare Parts, yang dapat menumbuhkan kepercayaan dan loyalitas mereka kepada Brand Mitsubishi Motors,” ungkap Kyoya Kondo dalam rilis yang diterima Otoblitz.net, Rabu (27/9).

Perluas Jangkauan Layanan, Mitsubishi Resmikan Dealer di Aceh

Dengan bertambahnya dealer 3S Mitsubishi khusus kendaraan penumpang di Aceh, MMKSI berharap untuk dapat memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan, layanan purna jual dan suku cadang di seluruh wilayah Indonesia yang sesuai dengan standar layanan Mitsubishi.

PT Arista Sukses Mandiri -Aceh merupakan dealer dengan layanan 3S (Sales, Service, Spare-part) khusus kendaraan penumpang Mitsubishi. Menjadi diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-2 atas kerjasama MMKSI dengan grup Arista, dealer ini berlokasi di Jl Moh. Hasan Gp. Lampeuneurut, Kec. Darul Imarah, Kabupaten Aceh Besar, NAD dan dilengkapi dengan area showroom seluas 400 m2 serta luas area workshop 572 m2 . Waktu operasional hari Senin–Jumat pukul 08.30–19.00 WIB, Sabtu dan Minggu pukul 08.30–14.00 WIB.

Perluas Jangkauan Layanan, Mitsubishi Resmikan Dealer di Aceh

Untuk mempermudah dalam merencanakan servis, konsumen dapat menghubungi dealer resmi Mitsubishi PT Arista Sukses Mandiri -Aceh di nomor telepon (0651) 8012888 untuk melakukan service booking. Dealer PT Arista Sukses Mandiri –Aceh memiliki layanan penjualan yang lengkap dan nyaman, meliputi car display, sales counter dan sales lounge. Dealer juga menyediakan fasilitas test drive untuk memberikan kesempatan bagi calon konsumen untuk merasakan langsung sensasi mengemudi kendaraan Mitsubishi.

Dealer ini juga dilengkapi dengan 4 stall untuk fasilitas servis umum dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), yaitu pelayanan servis ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang, yang meliputi pemeriksaan secara umum seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan, dll. Dealer juga memiliki kapasitas servis hingga 22 kendaraan per hari.

Perluas Jangkauan Layanan, Mitsubishi Resmikan Dealer di Aceh

Selain layanan service booking, juga tersedia layanan Home Service Kit (HSK) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan servis di lokasi tertentu. Dealer ini siap memenuhi kebutuhan konsumen akan ketersediaan suku cadang lini kendaraan penumpang Mitsubishi. Untuk menunjang kenyamanan pelanggan, dealer juga dilengkapi dengan ruang tunggu yang nyaman dengan tempat bermain anak, juga koneksi internet yang dapat menunjang kegiatan pelanggan. Seluruh fasilitas ini telah disesuaikan dengan standar MMKSI guna memberikan layanan prima kepada konsumen. **MS/ Foto-foto: Dok. MMKSI

TAGS

KOMENTAR (0)