Perluas Jaringan, PT MMKSI Resmikan Dealer ke-89 di Medan

Perluas Jaringan, PT MMKSI Resmikan Dealer ke-89 di Medan

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan kendaraan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia, bekerjasama dengan PT Sardana Indah Berlian Motor meresmikan dealer kendaraan penumpang khusus penjualan (Sales) di Medan, Sumatera Utara, pada 24 Mei 2017.

Dealer PT Sardana Indah Berlian Motor, Putri Hijau Medan ini diresmikan langsung oleh Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division MMKSI dan Henry Katio, President Director PT Sardana Indah Berlian Motor. Irwan mengatakan, Sardana Indah Berlian Motor, Putri Hijau merupakan outlet passenger car dealer ke-89 yang telah diresmikan di seluruh Indonesia. MMKSI terus memperluas jumlah jaringan dealer Mitsubishi Motors, agar semakin dekat dengan konsumen di Indonesia.

Perluas Jaringan, PT MMKSI Resmikan Dealer ke-89 di Medan

“Ekspansi ini merupakan salah satu strategi dalam mempersiapkan model baru kami yang strategis, Small MPV, yang akan diluncurkan pada tahun ini,” kata Irwan dalam keterangan resminya yang diterima Otoblitz.net, Minggu (28/5). Kehadiran dealer resmi PT Sardana Indah Berlian Motor, Putri Hijau Medan ini tentunya semakin memberikan kemudahan bagi konsumen setia Mitsubishi dalam memiliki kendaraan Mitsubishi di seluruh wilayah Indonesia.

“Seiring dengan konsistensinya menggarap pasar kendaraan penumpang, kami berharap dapat terus mengembangkan lini penjualan dan sekaligus purna-jual demi memberikan layanan terbaik bagi konsumen, sebagai bagian dari ‘Brand New Service‘ yang merupakan salah satu semangat Brand New Day,” tambah Irwan. “Pengembangan jumlah dealer kendaraan penumpang Mitsubishi ini juga sejalan dengan semangat Brand New Day yang saat ini dijalankan oleh Mitsubishi Motors di Indonesia, dimana masyarakat Kota Medan diharapkan bisa mendapatkan pengalaman, cerita, dan visi yang baru dengan menjadi bagian dari konsumen setia Mitsubishi Motors.”

Perluas Jaringan, PT MMKSI Resmikan Dealer ke-89 di Medan

Sementara Henry Katio, President Director PT Sardana Indah Berlian Motor mengungkapkan, berada di lokasi yang sangat strategis, dealer PT Sardana Indah Berlian Motor, Putri Hijau Medan ini diharapkan dapat langsung menjangkau konsumen di pusat kota Medan dan merupakan upaya Mitsubishi Motors untuk  berada semakin dekat dengan konsumen. “Menjadi dealer kendaraan penumpang Mitsubishi ke-89, PT Sardana Indah Berlian Motor menawarkan lini kendaraan penumpang yang lengkap, yaitu Best Selling SUV Pajero Sport, Outlander Sport, Delica, Mirage, dan Triton,” ungkap Henry.

PT Sardana Indah Berlian Motor, Putri Hijau Medan merupakan dealer yang khusus melayani penjualan (Sales) untuk kendaraan penumpang Mitsubishi, menjadi dealer ke-7 dari kerjasama MMKSI dan PT Sardana Indah Berlian Motor. Dealer dilengkapi dengan beragam fasilitas yang akan menambah kenyamanan konsumen, seperti area lounge yang dilengkapi dengan coffee & tea corner, snack corner, koneksi internet untuk menunjang kegiatan konsumen selama berada di area dealer, dan KidZone sebagai tempat bermain anak yang sudah disesuaikan dengan standar Mitsubishi Motors guna memberikan layanan prima kepada konsumen.

Perluas Jaringan, PT MMKSI Resmikan Dealer ke-89 di Medan

Dealer yang berlokasi di Jl Putri Hijau No. 4-A, Kel. Kesawan, Kec. Medan Barat ini memiliki luas area 600 m2 dan luas bangunan 3 lantai mencapai 630 m2, dengan waktu operasional hari Senin–Jumat pukul 08.00–18.00 WIB, Sabtu pukul 08.00–17.00 WIB, dan Minggu pukul 09.00–15.00 WIB. Dealer dapat dihubungi melalui nomor telp. 061-80513800 dan fax. 061-4155980. **MS/ Foto-foto: Dok. PT MMKSI

TAGS

KOMENTAR (0)