Permintaan Suku Cadang Suzuki Naik 12,5%

Permintaan Suku Cadang Suzuki Naik 12,5%

Suzuki Indonesia mengabarkan bahwa sepanjang semester 1 tahun 2019 berbading periode sama tahun lalu, Suzuki Genuine Parts (SGP) mengalami pertumbuhan 12,5%. Sedangkan dari aksesori resmi Suzuki atau Suzuki Genuine Accessories (SGA) alami peningkatan permintaan 29,2%.

Diyakini nilai lebih dari memiliki kendaraan Suzuki adalah mampu menjaga keaslian komponen yang digunakan sebagai salah satu investasi. Sementara dari sisi aksesori, konsumen ingin tampil beda dengan Suzuki lainnya.

Permintaan Suku Cadang Suzuki Naik 12,5%

“Kami sangat mengapresiasi bahwa kini masyarakat sudah semakin peduli untuk menjaga mobilnya tetap prima dan memaksimalkan tampilannya. Selama Januari hingga Juni 2019, jumlah permintaan suku cadang dan aksesori terus tumbuh positif. Antusiasme serta permintaan ini akan terus kami penuhi sehingga konsumen tidak perlu khawatir karena kami menjamin ketersediaan SGP dan SGA di seluruh dealer resmi Suzuki,” ujar Ignatius Ratrianto, Head of Spare Parts PT Suzuki Indomobil Motor.

Kepedulian pelanggan Suzuki tentang pentingnya menjaga performa kendaraan kian meningkat hal ini terlihat dari jumlah permintaan suku cadang yang semakin tinggi. Selama Januari sampai Juni 2019, permintaan SGP secara keseluruhan tumbuh sebesar 12,5% dibanding semester I tahun sebelumnya.

Permintaan Suku Cadang Suzuki Naik 12,5%

Tak hanya merawat dan menjaga kendaraan, minat konsumen untuk mengekspresikan diri melalui tampilan mobilnya dengan aksesoris resmi Suzuki juga turut bertambah, di mana penjualan SGA pada periode Januari sampai Juni 2019 tumbuh sebesar 29,2% dari semester pertama tahun 2018.

KOMENTAR (0)