Piaggio Perkuat Jaringan Dealer di Wilayah Jakarta Timur

Piaggio Perkuat Jaringan Dealer di Wilayah Jakarta Timur

PT Piaggio Indonesia (PID) makin gencar memperluas jaringannya di Jakarta. Kali ini wilayah yang menjadi sasarannya di bilangan Jatinegara, Jakarta Timur.

Dealer terbaru di kawasan Jatinegara ini terdiri dari showroom dan bengkel seluas 150 m2 dengan mengusung konsep Motoplex layanan 3S (sales, service, spareparts) yang akan memberikan pengalaman menyeluruh mengenai produk. Konsep ini juga memungkinkan pelanggan untuk memperoleh lini produk aksesoris asli serta merchandise eksklusif untuk personalisasi skuter Piaggio dan Vespa yang mereka cintai.

Piaggio Perkuat Jaringan Dealer di Wilayah Jakarta Timur

Dealer ini merupakan diler kedua PT Dwi Pratama Mandiri di Jakarta Timur setelah Pondok Kelapa dan berlokasi di kawasan strategis di Jalan Raya Jatinegara Timur yang menghubungkan daerah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega mengatakan, Jatinegara merupakan salah satu daerah besar di wilayah Jakarta Timur yang punya potensi pasar cukup besar di segmen skuter matik.

Kami sangat bangga dan sangat menyambut kolaborasi ketiga dengan PT Dwi Pratama Mandiri yang bertujuan untuk memperkuat jaringan kami di wilayah Jabodetabek. Pembukaan dealer terbaru ini juga sekaligus menegaskan kepercayaan kami dan PT Dwi Pratama Mandiri dalam membangun serta memperbarui kemitraan dan komitmen solid untuk memperkuat jaringan di Jakarta Timur akan pelayanan dan pengalaman akan Motoplex untuk para pelanggan,” kata Marco.

Piaggio Perkuat Jaringan Dealer di Wilayah Jakarta Timur

PT Piaggio Indonesia berkolaborasi dengan PT Dwi Pratama Mandiri dan dealer di Jatinegara ini menjadi dealer ketiga dari PT Dwi Pratama Mandiri sejak kolaborasi pertama di tahun 2018.

PT Piaggio Indonesia dan PT Dwi Pratama Mandiri memberikan penawaran eksklusif selama satu hari pada tanggal 18 Juni 2019 yaitu, pelanggan berkesempatan untuk mendapatkan paket aksesoris eksklusif senilai sampai dengan IDR 9.000.000 untuk setiap pembelian unit motor Piaggio atau Vespa, sedangkan untuk setiap pembelian Vespa GTS 300 pelanggan berkesempatan untuk mendapatkan aksesoris senilai hingga IDR 23.500.000. Selain itu, untuk 150 pelanggan pertama dengan skuter Piaggio dan Vespa model 2011 dan seterusnya, tersedia juga penawaran menarik untuk jasa servis dan suku cadang berlaku untuk periode 19 Juni – 31 Juli 2019.

Piaggio Perkuat Jaringan Dealer di Wilayah Jakarta Timur

KOMENTAR (0)