POMA 2017 Siap Hadir dengan Semarak ‘Carnival’

POMA 2017 Siap Hadir dengan Semarak 'Carnival'

Pameran Otomotif Makassar (POMA) telah memasuki tahun ke-6 sejak penyelenggaraan perdananya tahun 2012 lalu. Hal ini tentu saja menjadi kebanggaan tersendiri bagi Dyandra Promosindo selaku penyelenggara, karena POMA merupakan barometer pertumbuhan industri otomotif di Wilayah Indonesia Timur dan Makassar khususnya.

Tahun ini, ajang POMA 2017 akan kembali diselenggarakan pada tanggal 6-10 Desember 2017 di Celebes Convention Center (CCC). Penyelenggaraan pameran otomotif tahunan ini mengiblatkan pada penyelenggaraan Indonesia International Motor Show (IIMS) yang diselenggarakan di DKI Jakarta. Dengan semangat yang lebih dinamis, menjadikan konsep dan suasana ‘Carnival‘ pada IIMS 2017 dibawa pada rangkaian pameran otomotif nasional termasuk di Makassar.

POMA 2017 Siap Hadir dengan Semarak 'Carnival'

Berbagai kolaborasi dari berbegai elemen hadir di POMA, mulai dari sisi budaya, industri, bisnis, komunitas, ragam program hingga gaya hidup. “Indonesia Timur juga menjadi salah satu tolok ukur pertumbuhan industri otomotif, maka kami membawa konsep dan suasana ‘Carnival’ pada POMA 2017 dengan harapan masyarakat semakin paham akan perkembangan industri hingga mendapatkan pengalaman baru saat berkunjung ke pameran otomotif,” terang Hendra Noor Saleh, Direktur PT Dyandra Promosindo, dalam rilis yang diterima Otoblitz.net, Kamis (9/11).

Pasar otomotif tetap bergairah terbukti dengan penjualan kendaraan di POMA 2016 lalu mencapai 954 unit mobil, dengan membukukan nilai transaksi lebih dari Rp 288 Milliar, serta pencapaian 37.983 pengujung yang hadir pada penyelenggaraan tahun lalu. Hal ini semakin mengukuhkan POMA sebagai ajang pameran otomotif terbaik dan juga sudah menjadi trademark pameran otomotif di Makassar.

POMA 2017 Siap Hadir dengan Semarak 'Carnival'

Program unggulan yang telah ada pada gealran tahun lalu kembali akan dihadirkan dengan inovasi baru seperti ‘Mobile Activation’ yang merupakan rangkaian pra-event kolaborasi dengan komunitas otomotif di Makassar dan sekitarnya. Kemudian, rangkaian program outdoor experience seperti ‘Slalom Show Race’, ‘Classic Car Parade’, ‘Mud Racing’, hingga ‘Enduro Night Race’ tetap akan menghiasi POMA 2017.

Selain itu, program pendukung lain seperti ‘Air Brush’, ‘Make Over Helmet’, ‘Modification Contest’, ‘Mobile Sound Festival’, ‘Sexy Babes Carwash’, ‘Touch the Car Challange’, ajang pemilihan Miss Motorshow (Miss POMA) hingga hiburan musik dari musisi Tanah Air. Ditambah lagi dengan sumbangsih kepada masyarakat dengan mengadakan kegiatan ‘Blood Donation’ dan ‘Student Visit’ di area POMA 2017.

POMA 2017 Siap Hadir dengan Semarak 'Carnival'

“Dengan membawa semangat dan konsep ‘Carnival’, kami berharap POMA tetap menjadi benchmark pameran otomotif di Indonesia Timur dan Makassar khususnya. Tentunya, selama ini telah dibuktikan dengan dukungan dan antusiasme pecinta otomotif disini,” jelas Mawardha selaku Branch Manager, PT Dyandra Promosindo, Makassar. **MS/ Foto-foto: Dok. Dyandra

TAGS

KOMENTAR (0)