Potongan 30% Setiap Pembelian Kaca Film V-KOOL

Potongan 30% Setiap Pembelian Kaca Film V-KOOL

Memasuki new normal, PT V-Kool Indo Lestari memastikan jika semua pelayanan yang diberikan untuk pelangannya sudah mengikuti protokol kesehatan. Tujuannya untuk memutus penyebaran virus corona yang masih merebak di Indonesia.

Linda Widjaja, Vice President Director PT V-Kool Indo Lestari mengatakan, tindakan keselamatan dan keamanan perlu dilakukan untuk memastikan perlindungan pelanggan serta karyawan di diler resmi V-Kool seluruh Indonesia.

Potongan 30% Setiap Pembelian Kaca Film V-KOOL

“Protokol kesehatan di diler kami hingga home service menjadi prioritas sebagai standar pelayanan yang memberikan kenyamanan dan keamanan untuk selalu menjaga kebersihan,” kata Linda.

Diungkapkan oleh Linda bahwa hal ini sejalan dengan misi mereka untuk selalu membuat pelanggan memiliki pengalaman berbelanja terbaik, meskipun dalam kondisi yang tidak biasa karena adanya pandemik virus Corona atau Covid-19.

“Langkah-langkah terbaik sesuai dengan protokol kesehatan dilakukan agar tetap bisa memberikan pelayanan terbaik dan keamanan pelanggan serta staff V-KOOL tetap bisa terjaga,” ungkapnya.

Potongan 30% Setiap Pembelian Kaca Film V-KOOL

Di tengah pandemik Covid-19, selama bulan Juni 2020 ini, V-Kool di Indonesia memberikan potongan harga sampai dengan 30 persen untuk pembelian di Bukalapak.com. Selanjutnya, di Tokopedia, V-Kool memperkenalkan kaca film limited edition di Official Shop Tokopedia dengan paket mulai dari Rp 12 jutaan

KOMENTAR (0)