PPMKI Pengprov Jawa Barat Pilih Ketua Baru Periode 2021-2024

PPMKI Pengprov Jawa Barat Pilih Ketua Baru Periode 2021-2024

Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI) Pengurus Provinsi Jawa Barat resmi mengangkat ketua baru Denny Harywardhana secara aklamasi untuk periode 2021-2024 dalam hasil musyawarah PengProv Jawa Barat yang dilaksanakan pada Minggu (28/2) lalu.

Bertempat di Dago Heritage Golf 1917 Club House, acara ini hanya dibatasi sebanyak 25 orang dan dilaksanakan sesuai dengan protokol COVID. Diantara para tamu musyawarah ini adalah  penasehat dan pembina PPMKI Pusat yaitu Bambang Rus Effendi, Politisi Roy Suryo, kolektor dan adventurer Hartawan “Hauwke” Setjodiningrat, Oong Setiamanah dan juga Ketua PPMKI Pusat Ronny Arifuddin.

PPMKI Pengprov Jawa Barat Pilih Ketua Baru Periode 2021-2024

Hadir juga pembina dan penasehat PPMKI Jawa Barat diantaranya Rully Iman dan Teddy Sugiharto serta Ketua Pengprov Jabar sebelumnya yaitu Mundar Winarso dan Anton Mulyana. Selain para anggota, turut hadir tokoh otomotif seperti Donny Prihandana serta Ketua Harian IMI Jawa Barat Frans Tanujaya.

Sederet peninjau dari berbagai club otomotif ikut meluangkan waktu untuk menghadiri Musyawarah Provinsi kali ini. Dari hasil musyawarah ini, diharapkan pemimpin PPMKI Jawa Barat yang baru mampu merangkul sebagian besar komunitas mobil dengan lebih baik lagi kedepannya, agar koordinasi antar anggota dapat terjalin dengan semakin solid.

PPMKI Pengprov Jawa Barat Pilih Ketua Baru Periode 2021-2024

Dalam sambutannya, Ketua Pengprov Jabar Denny Harywardhana berharap dapat membuat mobil klasik dapat dijangkau berbagai lapisan usia. Selain itu PPMKI juga mendukung program IMI Jawa Barat dan mewujudkan motto “Jabar Berkibar”. Rencananya susunan anggota dan program-program PPMKI PengProv Jabar akan dipaparkan dalam beberapa minggu kedepan.

“Alhamdulillah, saat ini saya telah terpilih sebagai ketua dari PPMKI Pengprov Jawa Barat. Semoga saya dapat membawa amanah ini dengan sebaik-baiknya dan tentunya semoga dapat menjadi barokah untuk dunia otomotif di Jawa Barat khususnya dan Indonesia pada umumnya” ujar pria yang akrab disapa Kang Denny ini.

PPMKI Pengprov Jawa Barat Pilih Ketua Baru Periode 2021-2024

Musyawarah Provinsi ditutup dengan pidato Roy Suryo, yang menyarankan agar tongkat estafet kepemimpinan PPMKI Jabar terus dijalankan, sehingga bisa melanjutkan program-program yang telah dicanangkan oleh pengurus sebelumnya.

KOMENTAR (0)