Prestige Motorcars Jual Tesla Model 3 di Tokopedia

Prestige Motorcars Jual Tesla Model 3 di Tokopedia

Prestige Motorcars bekerja sama dengan Tokopedia menghadirkan toko online mobil listrik resmi di Indonesia. Toko online itu diberi nama Tesla by Prestige Motorcars. Prestige menjanjikan beragam keuntungan bagi konsumen yang membeli Tesla by Prestige Motorcars di official store Tokopedia. Di antaranya adalah booking fee senilai Rp 100 juta dan fasilitas test drive dari rumah konsumen hingga diskon spesial sebesar Rp 50 juta.

Pembeli juga akan memperoleh gratis biaya kenaikan daya listrik, Internet, Youtube maupun Spotify Premium selama 6 bulan. Dan pada tahap awal peresmian, Tesla by Prestige Motorcars menyediakan mobil listrik Tesla Model 3. Namun dalam waktu dekat akan tersedia pemesanan Tesla Cybertruck, Model X dan Model S.

Prestige Motorcars Jual Tesla Model 3 di Tokopedia

Rudy Salim, CEO Prestige Motorcars mengatakan, tujuan kami dari kolaborasi ini adalah menciptakan platform penjualan online mobil listrik yang semudah mungkin, serta meminimalisir kontak fisik dari aktivitas pembelian. Saat ini, di Tokopedia sudah hadir Tesla Model 3.

Sementara David Kartono, AVP of Business Tokopedia, mengungkapkan bahwa Tokopedia menjadi perusahaan teknologi Indonesia pertama yang memungkinkan masyarakat mendapatkan lini kendaraan listrik (electric vehicle) Tesla dari Prestige Motorcars secara online, tanpa harus keluar rumah.

Tesla merupakan mobil premium yang murni 100 persen bertenaga listrik, berbeda dengan combustion engine atau mobil yang digerakan oleh bahan bakar bensin. Mobil listrik adalah mobil yang zero emission sehingga ramah lingkungan.

Prestige Motorcars Jual Tesla Model 3 di Tokopedia

Berdasarkan Peraturan Gubernur DKI Jakarta No 3 Tahun 2020, mobil yang murni 100 persen digerakan oleh listrik dibebaskan dari sistem ganjil genap di Jakarta dan bebas pajak Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor (BBN-KB).

Model 3 yang tersedia di Tokopedia adalah tipe Standard Range. Terdapat beberapa pilihan warna eksterior pada Tesla Model 3 yakni Solid Black, Midnight Silver Metallic, Red Multi Coat, Deep Blue Metallic, & Pearl White Multi Coat Exterior. Dalam sekali pengisian baterai, Model 3 mampu menempuh jarak 400 kilometer dengan waktu pengecasan 4 jam dan estimasi biaya Rp70 ribu. Tesla Model 3 juga mampu berakselerasi 0-100 kilometer per jam dalam waktu 5.6 detik dengan kecepatan puncak 225 kilometer per jam.

Prestige menyampaikan bahwa pembeli Tesla akan mendapatkan instalasi wall charger dan kenaikan daya untuk memastikan bahwa pengisian daya baterai bisa dilakukan di rumah konsumen. Tesla Model 3 telah dilengkapi beragam fitur futuristik dan memungkinkan mobil untuk berjalan menggunakan mode autopilot. Segala pengaturan kendaraan pada Tesla Model 3 diatur dari layar LCD sebesar 15 inci yg terletak ditengah console dashboard kendaraan.

Prestige Motorcars Jual Tesla Model 3 di Tokopedia

Pada Tesla Model 3, filter udara dapat memproteksi pengemudi dan penumpang dari udara yang buruk dengan mengaktifkan fitur recycle/recirculating air. Pemilik mobil cukup menghidupkan blower pada kecepatan 5. Selanjutnya, filter akan membersihkan udara hanya dalam waktu sembilan menit.

Prestige juga mengklaim Tesla Model 3 minim biaya perawatan karena tidak diperlukan lagi pergantian oli secara berkala seperti pada mobil bermesin konvensional. Tentu jauh lebih hemat jika dibanding mobil konvensional di kelasnya.

Demi memaksimalkan mutu layanan, Tesla by Prestige Motorcars memberikan 2 tahun garansi servis kelistrikan kepada pelanggan dan garansi baterai selama 8 tahun. Prestige menjanjikan pembelian mobil listrik Tesla maksimal memerlukan waktu 45 hari pengiriman ke rumah konsumen setelah pemilihan warna dan pembayaran down payment sebesar Rp 100 juta.

KOMENTAR (0)