Program “Mazda White December”, Catat Lokasi dan Tanggalnya!

Program "Mazda White December", Catat Lokasi dan Tanggalnya!

PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku pemegang merek Mazda di Indonesia dan dengan dukungan Dealer resminya mulai Senin (7/12) hingga Minggu (27/12) mengadakan pekan penjualan spesial bagi para penggemar dan pecinta Mazda di Indonesia, khususnya di kota Jakarta dan Tangerang.

Pekan penjualan special dengan thema “MAZDA WHITE DECEMBER” ini akan memberikan penawaran menarik bagi pembelian selama masa promo di beberapa pusat perbelanjaan ternama.

Pameran “MAZDA WHITE DECEMBER” berlangsung di pusat-pusat perbelanjaan terkemuka di Jakarta dan Tangerang:

  • Tanggal 7 sampai 13 Desember 2020 di Summarecon Mall Serpong dan LIPPO Puri Mall
  • Tanggal 14 sampai 20 Desember 2020 di Mall Kota Kasablanka
  • Tanggal 21 Desember 2020 sampai 3 January 2021 di Mall Pondok Indah 1
  • Tanggal 23 sampai 27 Desember 2020 di Mall Kelapa Gading 3

Pada kesempatan kali ini, PT EMI menawarkan program penjualan special berupa Cashback lebih besar untuk warna-warna special yaitu Putih dan Silver. Selain itu pembeli juga dapat menikmati bunga 0% hingga 3 tahun* dan juga program 5 years warranty*, sehingga pemilik Mazda nantinya akan mendapatkan perlindungan maksimal selama berkendara dengan Mazda.

Program "Mazda White December", Catat Lokasi dan Tanggalnya!

Dalam Mall Exhibition kali ini, PT EMI juga menampilkan beberapa produk andalan Mazda, mulai dari kelas Small Hatch-back yaitu Mazda2, Medium Hatch-back yaitu Mazda3, Small Cross-Over New Mazda CX-3 dan tentunya Medium SUV andalan yaitu Mazda CX-5. Pada kesempatan ini pengunjung dapat mengetahui langsung keunggulan teknologi SKYACTIV khas Mazda, yang mampu memberikan penghematan bahan bakar, keramahan lingkungan, jaminan keselamatan terbaik, serta menyuguhkan kesenangan berkendara, yang dipersembahkan bagi seluruh pencinta dan penggemar Mazda di kota Jakarta dan Tangerang.

*syarat dan ketentuan berlaku

KOMENTAR (0)