Program ‘PESTA’, Tawarkan Biaya Servis Berkala dan Ringan

Program 'PESTA', Tawarkan Biaya Servis Berkala dan Ringan

Salah satu bentuk perhatian khusus Auto2000 sebagai dealer Toyota terbesar di Indonesia adalah program PESTA. PESTA adalah singkatan dari Paket Servis Toyota dan hanya ada eksklusif di Auto2000. Paket ini memberikan kemudahan pada AutoFamily untuk mendapatkan biaya servis berkala lebih ringan dan pasti.

Ada beberapa keuntungan dari program PESTA. Pertama, biaya yang dikeluarkan untuk mendapatkan program PESTA lebih murah ketimbang AutoFamily membayar sendiri jasa, servis, dan penggantian suku cadang. AutoFamily juga terbebas dari risiko kenaikan harga komponen atau jasa karena biaya paket dibayar di awal. AutoFamily bisa memprediksi dengan lebih akurat dan terukur beban biaya operasional kendaraan selama periode program PESTA.

Terdapat opsi paket PESTA 3 tahun/4x servis berkala , 4 tahun/6x servis berkala , 5 tahun/8x servis berkala atau 6 tahun/10x servis berkala, tergantung mana yang tercapai lebih dulu. Paket PESTA ini sekarang bisa AutoFamily dapatkan dengan mudah melalui website www.auto2000.co.id saat AutoFamily melakukan pembelian mobil baru melalui website Auto2000.

Program 'PESTA', Tawarkan Biaya Servis Berkala dan Ringan

Ricky Martawijaya, Aftersales Division Head Auto2000 mengatakan, Auto2000 berusaha untuk selalu terdepan dalam memberikan kemudahan dan kenyamanan pada AutoFamily dalam merawat mobilnya, dengan beragam inovasi dan program. Salah satunya adalah kami sajikan Paket PESTA dan Paket Servis SPONTAN untuk kendaraan yang telah menempuh jarak lebih dari 50.000 km. Segera dapatkan paket servis yang menguntungkan ini di website Auto2000.co.id atau langsung hubungi bengkel-bengkel Auto2000 terdekat, karena di Auto2000 Urusan Toyota Lebih Mudah.

Sekarang, Auto2000 memperluas jangkauan benefit selain dari paket PESTA dengan memberikan keuntungan serupa bagi AutoFamily setelah masa gratis biaya jasa servis berkala 50.000 km usai. Auto2000 memberi nama program Paket Servis SPONTAN (Siaga Kupon Perawatan). Paket Servis SPONTAN merupakan program yang menyediakan paket servis berkala dengan harga khusus untuk kendaraan Toyota yang sudah tidak memiliki kuota bebas biaya jasa servis berkala karena jarak tempuh sudah melewati 50.000 km. Paket ini tersedia untuk seluruh model Toyota dan sanggup menghemat biaya hingga 34%.

Terdapat 3 opsi skema paket yang bisa dipilih oleh AutoFamily, yakni Paket SPONTAN A, B, dan C. Dimana Paket A terdiri atas servis berkala kecil 2x, Paket B terdiri atas servis berkala kecil 1x dan servis berkala besar 1x, dan Paket C terdiri atas servis berkala kecil 3x dan servis berkala besar 1x. Paket ini berlaku selama 1,5 tahun sejak dibeli untuk Paket A dan B, serta 3 tahun sejak dibeli untuk Paket C.

Program 'PESTA', Tawarkan Biaya Servis Berkala dan Ringan

Yang dimaksud dengan servis berkala kecil adalah servis berkala di luar servis berkala besar (60.000, 70.000, 90.000, 100.000 km dan seterusnya). Sementara servis berkala besar adalah servis berkala kelipatan 40.000 km (80.000, 120.000, 160.000 km dan seterusnya).

Sebagai gambaran, harga Paket A untuk Toyota Calya 1.2 A/T hanya Rp 1,6 juta, sementara untuk Paket B seharga 2 juta, dan Paket C seharga Rp 3,4 juta (sudah termasuk PPN 10%).

AutoFamily yang berminat untuk mendapatkan Paket Servis SPONTAN bisa membeli lewat Auto2000 Digiroom. Cukup klik menu Our Services dan lanjut klik Service Booking. Di sisi kanan layar akan tampak tulisan “Not Covered by a Service Package yet?” dan silakan klik menu BUY PACKAGE. AutoFamily akan diarahkan ke halaman berisi formulir pembelian yang harus diisi, termasuk pilihan paket yang mau dibeli. Selesai, masuk ke menu Details Confirmation untuk memastikan pembelian dan klik CONFIRM & PAY.

KOMENTAR (0)