Rawat Motor Anda dengan Promo Gajian dari Shop&Bike

Rawat Motor Anda dengan Promo Gajian dari Shop&Bike

Bengkel milik Astra Otoparts, Shop&Bike, memberikan tips merawat motor, salah satu dengan memanfaatkan promo gajian pada 23-31 Maret 2021. Untuk mendukung tips merawat motor, bengkel Shop&Bike menyediakan berbagai komponen dan suku cadang orisinil sepeda motor.

Suku cadang yang dimaksud mulai Aki GS Astra, berbagai macam merek ban seperti Pirelli, Aspira Premio, dan Aspira Maxio, juga Shock Absorber KYB Zeto, beragam merek oli. Bengkel Shop&Bike didukung peralatan dan layanan dari para mekanik andal.

Rawat Motor Anda dengan Promo Gajian dari Shop&Bike

“Ada 10 gerai Shop&Bike yang menyediakan layanan itu. Ada di Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Ciledug,” ujar Shop&Bike menjelaskan tips dalam keterangan tertulis, Selasa, 23 Maret 2021.

Tips merawat motor dari Shop&Bike pun berkaitan dengan beberapa promo, seperti promo ban tubeless, diskon hingga 30 persen untuk pembelian ban Pirelli, Maxio, dan Aspira Premio, serta gratis pentil dan nitrogen.

Promo lainnya adalah tukar tambah aki sepeda motor GS Astra. Tukar tambah mulai dari Rp 33 ribu, gratis Toolkit senilai Rp 50 ribu. Dengan garansi sampai 24 bulan atau 40.000 KM atau mana yang lebih dulu dicapai.

Rawat Motor Anda dengan Promo Gajian dari Shop&Bike

Shop&Bike menuturkan tips merawat motor tak lepas dari perbaikan komponen yang aus. Promo ketiga Shop&Bike adalah menawarkan shock absorber KYB Zeto dengan diskon 30 persen. Sedangkan promo keempat adalah ganti oli Shell Advance dan spesial tune up.

KOMENTAR (0)