Rendering Terbaru Untuk BMW Seri 7 Generasi Terbaru

Rendering Terbaru Untuk BMW Seri 7 Generasi Terbaru

Beredar gambar rendering yang menunjukkan entah ini adalah BMW Seri 7 2022 dengan embel-embel All-new ataukah model i7 bertenaga elektrik yang akan datang. Meski begitu, prototipe ini tampaknya ingin menunjukkan jika kedua varian terbaru ini nantinya akan berbagi desain eksterior yang sama, dan mungkin interior yang juga sama.

Tentu banyak yang berpikir jika ini hanyalah desain rendering digital milik Kolesa dan bukan gambar resmi yang menggambarkan flagship BMW yang akan datang. Namun, seperti yang ditunjukkan oleh prototipe BMW dalam beberapa bulan terakhir, Seri 7 terbaru akan menampilkan bentuk lebih konservatif dengan ujung depan yang tampak aneh.

Sedan mewah ini bisa saja atau mungkin juga tidak akan memiliki lampu depan model tingkat terpisah seperti ini. Meskipun  gaya keseluruhan
fascia depan ini lebih terlihat berbeda dari model  jajaran BMW lainnya.

Dalam ilustrasi ini, desainer lebih menampilkan ujung depan yang menonjol, karena grille dan lampu depan tampak lebih rendah dari yang biasa terlihat. Bentuk headlamp depan masih belum diketahui, tetapi bisa juga menyerupai seperti yang terlihat pada gambar ini. Karena posisi lampu ini setidaknya terlihat tepat.

Pindah ke visual eksterior, rendering ini memberikan pandangan yang baik untuk menangkap bentuk keseluruhan dari model 7er / i7 generasi terbaru. Mungkin sedikit terlalu kotak, jika dibandingkan dengan rival Jerman lainnya seperti, Mercedes EQS terbaru. Sedangkan untuk bentuk gagang pintu flush,   merupakan bagian nyata dan kemungkinan akan digunakan untuk varian produksi.

Rendering Terbaru Untuk BMW Seri 7 Generasi Terbaru

Dari apa yang terlihat, bagian buritan tampaknya memiliki tailight yang memanjang dan sangat tipis. Kemungkinan model terbaru ini akan mengusung model yang sama atau mungkin juga menggantinya dengan model desain lampu lainnya yang tak jauh berbeda.

BMW next-gen 7-Series kemungkinan besar akan segera debut memasuki tahun 2022, dengan varian i7 yang siap bertarung melawan Mercedes EQS, serta Jaguar XJ bertenaga elektrik.

Catatan : Ini adalah ilustrasi independen yang dibuat oleh Kolesa dan sama sekali tidak terkait atau didukung oleh BMW

KOMENTAR (0)