Road Show Anniversary ke 6th TAC Jakarta

Road Show Anniversary ke 6th TAC Jakarta

Sabtu, 20 Maret 2021 yang lalu bertempat di Mall Pluit Junction banyak terlihat jejeran mobil Toyota Agya berbagai warna. Sekilas terlihat menarik berjejer rapi dan full colour. Ternyata hari itu Toyota Agya Club Chapter Jakarta yang sering disebut TAC Jak sedang melaksanakan kopdar gabungan bersama Grey Car Indonesia dan TAC TangRay dalam rangka Sosialisasi aplikasi Let it Flo dan pemasangan Stiker RFID oleh tim Jasa Marga yang diwakili Oleh Mba Putri dan Mas Lutfi.

Dimana dalam penjelasannya oleh mba Putri dari JMTO sosialisasi aplikasi Let it Flow dan pemasangan stiker RFID ini baru ditujukan untuk teman teman komunitas seperti hari ini dari TAC Jakarta dan Tangerang Raya. Semoga dengan fasilitas RFID ini dapat mempercepat teman teman saat akan memasuki gerbang tol tanpa harus berlama lama mengantri ujar mba putri.

Road Show Anniversary ke 6th TAC Jakarta

Adjie, Ketua Chapter dari Toyota Agya Club Chapter Jakarta, berterimakasih kepada Jasa Marga Toll Operator Utama di Tim Let It Flo, atas kolaborasinya dengan TAC Jakarta untuk uji coba terbatas penggunaan sticker & aplikasi Let It Flo ini, sangat bermanfaat untuk kita semua pengguna tol, sehingga lebih mudah pada saat melakukan pembayaran tol, dan mempersingkat waktu, terutama jika TAC Jakarta nantinya akan melakukan Touring dan melewati jalan tol jadi lebih mudah sekali.

Semoga dikemudian hari setelah sukses dari Uji Coba Terbatas ini, segera bisa digunakan dan berlaku untuk seluruh Toll Gate di Jabodetabek atau luar Jabodetabek. Sekaligus dalam rangka road show anniv ke 6 TAC Jakarta. Dimana tanggal 29 Maret nanti TAC Jakarta Anniv ke 6th.

Road Show Anniversary ke 6th TAC Jakarta

“Selain daripada itu kami juga turut mengucapkan terimakasih kepada Mall Pluit Junction yang telah berkenan bekerjasama memberikan tempat untuk terlaksananya agenda kegiatan ini, serta Terimakasih juga kepada member2 TAC Tangerang Raya dan Grey Car Indonesia, yang turut berpartisipasi di kegiatan ini, sehingga terciptalah moment ini yang menjadikan kopdar gabungan, dengan menambah rasa persaudaraan diantara kami semua”. Tak lupa atas nama Pribadi dan mewakili member dari TAC Jakarta mengucapkan Happy Anniversary yang ke 6 buat teman teman GCI. Semoga makin kompak, makin eksis dan dapat berkolaborasi kembali di event selanjutnya. tambah Adjie dalam pembukaan nya.

Road Show Anniversary ke 6th TAC Jakarta

Perwakilan dari TAC Jakarta Boni yang dipanggil om BonBon mengatakan sangat appreciate mengikuti acara hari ini. Selain mendapat pemasangan stiker RFID dapat berkumpul dengan teman teman sekomunitas chapter TangRay dan dari Grey Car Indonesia, tetap dengan protocol kesehatan yang ada. Semoga di umur yang ke 6 ini TAC Jakarta makin solid, makin guyub banyak member dan dapat menjadi contoh untuk teman komunitas mengakhiri obrolan.

Road Show Anniversary ke 6th TAC Jakarta

Begitu pula perwakilan dari TAC Tangray Om Wisnu selaku Wakil ketua chapter mewakili teman teman TAC TangRay kami mengucapkan Happy Anniversary ke 6 buat sodara kami TAC Jakarta semoga di umur ke 6 makin banyak member dan makin solid. Dan sering mengajak kami kopdargab dalam event yang bermanfaat seperti hari ini. Ujar Wisnu sambil tertawa

KOMENTAR (0)