‘Road to IIMS Hybrid 2022’, Automotive Experience Virtual

‘Road to IIMS Hybrid 2022’, Automotive Experience Virtual

Untuk menyambut pameran IIMS Hybrid 2022 pada 31 Maret-10 April mendatang, Dyandra Promosindo kembali mengambil langkah strategis melalui penyelenggaraan ‘Road to IIMS Hybrid 2022’ yang dibuka oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia Sandiaga Salahuddin Uno, secara virtual.

Dihadiri juga oleh Deputi UKM Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Republik Indonesia Hanung Harimba Rachman, serta CEO Kompas Gramedia Lilik Oetama dan Presiden Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh.

‘Road to IIMS Hybrid 2022’, Automotive Experience Virtual

“Pemerintah melalui Kemenparekraf turut mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada segenap pendukung IIMS sehingga pameran berskala internasional ini dapat kembali hadir, meskipun dalam kondisi pandemic secara Hybrid yang telah selaras dengan strategi Kemenparekraf yakni inovasi, adaptasi dan kolaborasi,” ujar Sandiaga.

Menparekraf juga tetap mengingatkan untuk mendukung upaya vaksinasi sembari tidak kendor mematuhi protokol kesehatan dengan menjaga jarak 1.5 meter, memakai masker, dan rutin mencuci tangan.

‘Road to IIMS Hybrid 2022’, Automotive Experience Virtual

“Semoga kita segera dapat kembali beraktifitas seperti semula, agar kita bisa gembira mengunjungi pameran seperti sediakala. Bangkit ekonomi, buka peluang usaha dan lapangan kerja. Selamat dan sukses atas penyelenggaraan IIMS Hybrid 2022,” ungkapnya.

Pada acara ini, Dyandra memaksimalkan pengalaman automotive experience secara online yang selama Februari hingga Maret 2022, bertujuan agar seluruh masyarakat dapat menyaksikan beragam program, dimulai dari talkshow, review motor dan mobil, launching produk, promo menarik, hingga merayakan MotoGP.

Program-program tersebut dapat dinikmati oleh pecinta otomotif dimanapun, pada setiap akhir pekan, melalui official website IIMS www.indonesianmotorshow.com secara gratis.

KOMENTAR (0)