Road to IMX 2021: Virtual Stage Makassar Dimulai 5 Juni Mendatang

Road to IMX 2021: Virtual Stage Makassar Dimulai 5 Juni Mendatang

Road to Indonesia Modification Expo (IMX) 2021 Series: Virtual Stage Makassar akan dilangsungkan pada 5 Juni 2021 all virtual, pada pukul 14:00-16:00 WIB. Untuk para pembeli tiket Road to IMX 2021: Virtual Stage Makassar dapat secara eksklusif menonton konten acara seru khas IMX hanya dengan mengklik link yang tersedia pada tiket virtual tersebut.

“Sebagaimana Road to IMX di Bali, kegiatan Road to IMX 2021 Series: Virtual Stage Makassar juga dipusatkan di daerah asal meski dilakukan secara daring. Tim IMX melakukan semua persiapan termasuk penyiaran materi streaming dari mal Phinisi Point Makassar. Dengan begitu kami akan melihat dari dekat dan mendengar masukan khalayak daerah khususnya Indonesia timur. Selain itu keterlibatan potensi-potensi modifikasi setempat dapat diakomodir dan didorong dengan baik. Di antaranya puluhan mobil modifikasi yang sudah terpilih menjadi 10 mobil modifikasi terbaik dalam NMAA Top 10 Makassar, dan juga para pengisi acara dari Makassar,” kata Andre Mulyadi, selaku IMX Project Director.

Road to IMX 2021: Virtual Stage Makassar Dimulai 5 Juni Mendatang

Akan ada 6 rangkaian acara dalam Road to IMX 2021 Series: Virtual Stage Makassar, yaitu:

1. Opening Act. Melibatkan seniman lokal dalam menampilkan tari-tarian dan kesenian khas Makassar.
2. Automotive Talk Show. Sesi diskusi dengan influencer otomotif Ridwan Hanif, Kiki Anugraha, dan Delly Nugraha perihal tren dunia otomotif dan modifikasi.
3. Overseas Talk Show. Bincang-bincang bersama Ryan Rywire, tuner dunia spesialis modifikasi JDM asal Amerika Serikat.
4. Live Review NMAA Top 10. Review akan dilakukan oleh Kiki Anugraha dari KARMA Bodykit dan Jacki Suwandi dari Pengepul Mobil terhadap 10 mobil modifikasi proper Makassar yang sebelumnya sudah dikurasi secara ketat tim NMAA.
5. IMX Makassar Golden Ticket. Pemilihan 1 mobil modifikasi terbaik NMAA Top 10 Makassar yang akan dibawa ke Jakarta pada kegiatan puncak IMX Limitless yang akan diselenggarakan pada 2 Oktober mendatang.
6. IMX Supergiveaway. Pengundian 1 unit mobil BMW E39 528i IMX x Ridwan Hanif untuk pembeli tiket Road to IMX 2021 Series: Virtual Stage Makassar yang beruntung.

Road to IMX 2021: Virtual Stage Makassar Dimulai 5 Juni Mendatang

Khusus untuk poin Supergiveaway, ada beberapa persyaratan yang wajib diikuti penonton, yaitu: membeli tiket dan menonton Road to IMX 2021 Series: Virtual Stage Makassar untuk kemudahan verifikasi, selain itu follow Instagram @indonesiamodificationexpo, @ridwanhr, @pengepul_mobil, serta @carsomeindonesia untuk mendapatkan Giveaway tambahan dari @venomindonesia dan @bactakleen.id

Road to IMX 2021: Virtual Stage Makassar Dimulai 5 Juni Mendatang  Road to IMX 2021: Virtual Stage Makassar Dimulai 5 Juni Mendatang

“Untuk yang belum membeli tiket Road to IMX 2021 Series: Virtual Stage Makassar sebaiknya beli dari sekarang melalui www.imx2021.net, karena penjualan tiket akan ditutup pada 3 Juni 2021 nanti. Jangan lewatkan kesempatan menonton konten-konten acara seru sambal mendukung industri modifikasi lokal dan tentunya mendapatkan undian Supergiveaway BMW E39 528i Ridwan Hanif Edition yang viral itu,” tutup Andre Mulyadi.

Road to IMX 2021: Virtual Stage Makassar Dimulai 5 Juni Mendatang

Road to IMX 2021 Series: Virtual Stage Pekanbaru
Kegiatan Road to IMX 2021 Series selanjutnya akan dilaksanakan di kota Pekanbaru, Riau pada 7 Agustus mendatang. Penjualan tiket Road to IMX 2021 Series: Virtual Stage Pekanbaru akan dibuka segera setelah kegiatan Road to IMX Makassar selesai dilaksanakan, yaitu pada 6 Maret mulai pukul 00:01 WIB hingga 4 Agustus mendatang. Harga tiketnya Rp25 ribu – Rp150 ribu, dapat dibeli melalui www.loket.com, www.go-tix.id, atau kunjungi www.imx2021.net

 

 

 

 

 

 

 

 

KOMENTAR (0)