Roadshow Truk Panggung Fuso Bersama Iwan Fals Sambangi Semarang

Roadshow Truk Panggung Fuso Bersama Iwan Fals Sambangi Semarang

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor dari Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC), melangsungkan rangkaian konser ‘Kontribusi Untuk Negeri, Perjalanan Sejuta Harapan‘ bersama Iwan Fals yang kedua di Kota Semarang, Jawa Tengah, pada 25 November lalu.

Setelah sukses menghibur konsumen Mitsubishi Fuso dan para supir truk di Bali, diatas Truk Panggung Mitsubishi Fuso yang khusus dibangun diatas varian Colt Diesel FE 74 Long, Iwan Fals kembali membuka konsernya di Semarang dengan menyanyikan lagu Di Bawah Tiang Bendera, lagu yang khusus didedikasikan untuk Mitsubishi Fuso kepada Indonesia, atas kontribusinya terhadap bangsa Indonesia dalam menggerakkan roda ekonomi serta pembangunan.

Roadshow Truk Panggung Fuso Bersama Iwan Fals Sambangi Semarang

Lagu ini berhasil membuat para tamu undangan yang terdiri dari konsumen setia serta para sopir truk bernyanyi kompak bersama musisi idola mereka hingga usai. Iwan Fals tampil dengan membawakan total 15 lagu selama dua jam. Di sela-sela penampilannya di Semarang, penyanyi legendaris sekaligus Brand Ambassador Mitsubishi Fuso ini, menyematkan pesan moral kepada para seluruh penonton untuk tidak lupa mengapresiasi jasa dari sopir truk yang telah bekerja keras untuk memenuhi kebutuhan ekonomi masyarakat Indonesia, yang diantaranya adalah pangan.

Pada roadshow-nya di Semarang ini, Iwan Fals juga melakukan sesi pertemuan khusus dengan konsumen Mitsubishi Fuso yang terdiri dari pengusaha dan sopir truk, serta memberikan cinderamata spesial berupa gitar yang langsung ditandatangani Iwan Fals. Sejalan dengan tema acara roadshow ‘Kontribusi Untuk Negeri, Perjalanan Sejuta Harapan‘, ratusan pengguna setia truk Mitsubishi Fuso dan sopir truk yang hadir secara langsung dapat menorehkan harapan-harapan mereka dan juga berbagi momen keseruan melalui Facebook Page Mitsubishi Fuso Indonesia yang booth-nya sudah disediakan.

Roadshow Truk Panggung Fuso Bersama Iwan Fals Sambangi Semarang

Duljatmono, Direktur Marketing PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors menyatakan Kota Semarang dipilih menjadi kota kedua dalam rangkaian roadshow ini lantaran kota berjuluk ‘Kota Lumpia’ tersebut mengalami pertumbuhan ekonomi yang sangat pesat, bahkan menjadi penyangga utama laju pertumbuhan ekonomi Jawa Tengah.

“Mitsubishi Fuso ingin selalu memberikan kontribusi untuk Indonesia dan menjadi jembatan atas harapan-harapan konsumen. Selain itu kami ingin memberikan apresiasi kepada para sopir truk karena tanpa peran mereka pertumbuhan kami serta perekonomian di kota Semarang tidak seperti sekarang ini,” ujar Duljatmono, dalam rilis yang diterima Otoblitz.net, Kamis (30/11).

Roadshow Truk Panggung Fuso Bersama Iwan Fals Sambangi Semarang

Acara ini juga merupakan pembuktian ketangguhan Mitsubishi Fuso Colt Diesel FE 74 Long sebagai Colt Diesel Terpanjang di Dunia, yang pada bulan Agustus lalu telah diluncurkan di ajang GIIAS 2017. Varian yang khusus di buat sesuai kebutuhan konsumen Indonesia ini, memungkinkan konsumen untuk mengangkut muatan lebih banyak karena kapasitasnya yang besar. Tidak hanya itu, Colt Diesel FE 74 Long ini tetap lincah dan tangguh bermanuver di berbagai medan. **MS/ Foto-foto: Dok. KTB Fuso

TAGS

KOMENTAR (0)