Sambut Lebaran 2017, Pertamina Hadirkan Program ‘Berkah Enduro 2017’

Sambut Lebaran 2017, Pertamina Hadirkan Program 'Berkah Enduro 2017'

Untuk memanjakan konsumennya, selama bulan suci Ramadhan dan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1438 H, PT Pertamina Lubricants menghadirkan sejumlah program, salah satunya adalah program ‘Berkah Enduro 2017‘, yang meliputi program ‘Pertamina Ketupat Enduro‘ dan ‘Lesehan Enduro‘.

Program Ketupat Enduro berlaku mulai tanggal 5-20 Juni 2017 dan merupakan kegiatan awal dari rangkaian Program Mudik Lebaran Pertamina Lubricants yaitu penjualan paket yang berisikan oli Enduro Matic dan oli Endro 4T Racing, serta berbagai produk tambahan lain yang disesuaikan dengan kebutuhan para pemudik. Paket Ketupat Enduro ini sendiri akan dijual dengan harga terjangkau, yaitu Rp 50.000 untuk Paket Enduro Matic dan Rp 55.000 untuk paket Enduro 4T Racing.

Sambut Lebaran 2017, Pertamina Hadirkan Program 'Berkah Enduro 2017'

Sementara untuk lebih memanjakan masyarakat yang melakukan mudik, Pertamina Lubricants juga menyediakan tempat perisitirahatan dalam Program Lesehan Enduro. “Kami harap Lesehan Enduro betul-betul bisa dinikmati semua konsumen secara gratis tanpa dipungut biaya sepeserpun. Ini merupakan persembahan kami untuk konsumen pelumas Pertamina agar bisa melakukan penggantian oli sebelum mudik,” kata Syafanir Sayuti, VP Sales and Marketing Domestic Retail Automative saat ditemui dalam acara buka puasa bersama di Rumah Maroko, Jakarta, Senin (5/6).

Sambut Lebaran 2017, Pertamina Hadirkan Program 'Berkah Enduro 2017'

“Sementara bagi pengendara roda dua, Enduro juga menyiapkan promo, yaitu setiap pembelian Enduro Matic akan mendapatkan Enduro Gear Matic secara gratis, sementara setiap pembelian Enduro 4T Racing akan mendapatkan voucher BBM gratis senilai Rp 10.000 di 710 Outlet Bengkel Enduro dan Enduro Express,” pungkas Syafanir.

Sambut Lebaran 2017, Pertamina Hadirkan Program 'Berkah Enduro 2017'

Program Lesehan Enduro ini disiagakan selama 24 jam mulai tanggal 20-24 Juni 2017 mendatang. Ada 5 posko utama program ini yang berlokasi di 5 titik jalur mudik di sepanjang jalur Pantura, jalur tengah, dan jalur selatan yang belokasi di: Masjid Uswatun Hasanah (Jalur Selatan-Nagreg); Rumah Makan Mitra Indah (Jalur Tengah-Prupuk); Masjid At-Tuqo (Jalur Pantura-Cirebon); Masjid Zainudin (Jalur Pantura-Tegal); Masjid Al-Fairus (Jalur Pantura-Pekalongan). **MS/ Foto-foto: Agus Budi

TAGS

KOMENTAR (0)