Sambut New Normal, Layanan Servis Mobil di Rumah Tetap Jadi Pilihan

Sambut New Normal, Layanan Servis Mobil di Rumah Tetap Jadi Pilihan

Memasuki bulan Juni 2020, pemerintah provinsi DKI Jakarta mulai menerapkan transisi dalam rangka menyambut era New Normal. Bagi masyarakat yang ingin melakukan aktivitas diluar rumah, penggunaan kendaraan pribadi bisa menjadi alternatif pilihan yang lebih aman dan nyaman.

Selama masa work from home atau Pembatasan Sosial Skala Besar (PSBB) beberapa waktu lalu, pastinya kendaraan lebih banyak terparkir dari pada digunakan seperti biasanya. Nah, untuk memulai kembali aktivitas berkendara tentunya mobil memerlukan perawatan atau pengecekan seperti kondisi rem, ban, filter udara dan juga oli mesin.

PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) melalui brand andalannya Mobil™ Lubricants hadir bekerja sama dengan startup otomotif terkemuka Brum.id, dengan memberikan pengalaman bagi para pengguna mobil untuk melakukan pemeliharaan kendaraanya dirumah. Kolaborasi antara Mobil™ Lubricants dan Brum.id ini akan memberikan layanan servis di rumah dengan pelayanan yang aman, dan nyaman kepada konsumen oleh para mekanik profesional dari Brum.id, dan dengan menggunakan pelumas Mobil™ Lubricants yang terjamin kualitas dan keasliannya.

Pada tahap awal, layanan ini akan tersedia di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek). Konsumen dapat menjadwalkan kapan waktu untuk mekanik dapat datang kerumah untuk melakukan perawatan mobilnya, dengan masuk ke halaman website berikut www.mobil.co.id/id-id/where-to-buy/servis-di-rumah. Kedepannya layanan ini akan diperluas ke daerah dan kota-kota besar yang ada di Indonesia.

“Dalam mengahadapi New Normal kita semua secara bertahap mengubah perilaku kita sebagai konsumen. Kita semua terhubung sepanjang hari dengan smartphone kita, kita semua membeli lebih banyak melalui online, dan banyak dari kita semua khawatir untuk pergi ke suatu tempat, dan sebaliknya kita meminta tempat-tempat itu untuk datang kepada kita. Kami mencoba menghubungkan semua wawasan tersebut, dan bermitra dengan Brum.id untuk memberikan solusi kepada konsumen dalam melakukan perawatan, dan perlindungan terhadap kendaraannya selama di rumah,” ujar Pablo Conrad selaku ExxonMobil Lubricants Indonesia Marketing Director dalam keterangan resminya (19/6).

Bagus Mahadityo selaku CEO Brum juga menambahkan, “kami percaya bahwa Kemitraan ini sejalan dengan visi Brum.id, yaitu menjadi katalisator dalam industri otomotif mekanik, dealer, pelanggan, dan masyarakat yang menciptakan ekosistem yang lebih baik dan terbuka”.

KOMENTAR (0)