SCT Indonesia Resmikan Outlet Ketujuhnya di Indonesia

SCT Indonesia Resmikan Outlet Ketujuhnya di Indonesia

SCT Indonesia, brand spesialis Motodetailing dan Nano Ceramic Coating kembali melebarkan sayapnya dengan kembali meresmikan outletnya yang ke-7 di kawasan Margonda, Depok, Jawa Barat. Pembukaan outlet terbaru ini karena, SCT Indonesia melihat populasi kendaraan roda dua di kawasan Jabodetabek telah membukukan lebih dari 10 juta unit dan diprediksi akan terus bertambah.

Mohammad Rizki Elrivany, Product Manager SCT mengataakan, dengan dibukanya SCT Margonda Depok semakin memperluas jaringan dari SCT Motodetailing, khususnya wilayah Jabodetabek sekaligus menjadi outlet ke-7 di Indonesia.

SCT Indonesia Resmikan Outlet Ketujuhnya di Indonesia

“SCT Indonesia merupakan brand spesialis Motodetailing dan Nano Ceramic Coating hadir untuk memberikan layanan terbaik untuk perawatan dan proteksi sepeda motor dan sepeda. Jangan khawatir untuk treatment perawatan. Pasalnya, SCT Motodetailing mendapat support produk dari autodetailing dan Nano Ceramic mobil terbesar di Indonesia yaitu SCUTO Indonesia,” kata Rizki dalam keterangan resminya.

Sementara Roddy Raymond Halim, Owner dari SCT Margonda Depok mengungkapkan bahwa SCT Motodetailing selelu memberikan kualitas dan layanan yang terbaik dikelasnya. Bahkan dari segi bisnis, SCT Motodetailing menawarkan perhitungan yang menguntungkan, dimana 100% keuntungan untuk mitra serta tidak ada management dan royalty fee,” ungkap Roddy yang juga memiliki SCT Galaxy Bekasi serta SCUTO Cibubur.

SCT Indonesia Resmikan Outlet Ketujuhnya di Indonesia

Dirinya menambahkan, SCT Margonda siap manjakan para bikers dengan sajian beragam perawatan. Mulai dari  services premium wash yang menyajikan perawatan hingga ke bagian detail dan sela-sela motor yang hampir jarang dijamah. Selanjutnya ada Wash and Polish, Salon and Detailing, serta pelayanan Laminating Nano Ceramic 9H yang memberikan perlindungan terhadap cat sepeda motor dengan maksimal.

Saat disinggung mengenai pemilihan lokasi di Depok, dirinya menjelaskan bahwa pemilihan area Margonda Depok sebagai outlet kedua saya tak lepas dari lokasi yang strategis serta pertumbuhan populasi sepeda motor yang terus berkembang. Apalagi saat ini para pemilik untuk tampil dengan sepeda motor yang bersih dan terawat telah menjadi sebuah trend yang terus berkembang.

SCT Indonesia Resmikan Outlet Ketujuhnya di Indonesia

“Saya sangat yakin SCT ini akan terus berkembang, karena selalu mendapat dukungan dari prinsipal SCT Indonesia via pembekalan pada mekanik, pasokan material serta peralatan mumpuni. Bahkan dari sisi strategi marketing via dukungan sales dan promosi agar dapat maju serta berkembang bersama-sama,” pungkas Roddy.

Bermarkas di Jl. Kartini No.50D Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat 16431 dengan menempati lahan seluas 6 x12 m2, , SCT Margonda Depok mampu menampung 6 hingga 8 sepeda motor sekaligus untuk perawatan setiap harinya. Untuk harga sendiri, SCT Depok menawarkan harga paket untuk Cuci Motor Premium yang membersihkan hingga ke bagian detail sela-sela motor ditambah dengan Wax untuk bodi motor dan peremajaan bagian plastik vinyl dan semir ban yang menggunakan produk terbaik. Harga paketnya Rp 30.000 (Small Bike), Rp 40.000 (Medium Bike), Rp 50.000 (Large Bike) dan Rp 75.000 (Extra Large Bike).

SCT Indonesia Resmikan Outlet Ketujuhnya di Indonesia

Selanjutnya untuk paket Wash and Polish yang merupakan paket Cuci Motor Premium ditambah dengan poles bodi motor agar lebih mengkilap dan kinclong. Harga paketnya Rp 100.000 (Small Bike), Rp 150.000 (Medium Bike), Rp 300,000 (Large Bike) dan Rp 500.000 (Extra Large Bike)

Nah, jika masih kurang puas hadir juga Paket Detailing Perawatan yang merupakan treatment perawatan hingga ke bagian yang sangat detail hingga ke sela-sela sempit pada motor ditambah dengan poles menggunakan mesin agar bodi mengkilap dan terlihat baru. Untuk harganya Rp 200.000 (Small Bike), Rp 300.000 (Medium Bike), Rp 500.000 (Large Bike) dan Rp 750.000 (Extra Large Bike).

SCT Indonesia Resmikan Outlet Ketujuhnya di Indonesia

Tersaji juga Paket Coating (Laminating) yang merupakan paket melindungi dan mengkilapkan bagian cat bodi motor dengan lapisan Nano Ceramic+ dengan tingkat kekerasan 9H. Untuk harga paket Coating Laminating Rp 600.000 (Small Bike), Rp 800.000 (Medium Bike), Rp 1.100.000 (Large Bike), dan Rp 2.000.000 (Extra Large Bike).

KOMENTAR (0)