Serenity Gelar Musyawarah Nasional Perdana di Banyuwangi

Serenity Gelar Musyawarah Nasional Perdana di Banyuwangi

Para pengguna Nissan Serena yang tergabung dalam Serena Indonesia Community (Serenity) sukses menggelar Musyawarah Nasional pertama di Banyuwangi pada 7-9 Maret 2019. Dengan mengusung tema “Serenity in Banyuwangi”, acara ini juga dihadiri oleh Wakil Bupati Banyuwangi, Yusuf Widyatmoko.

“Banyuwangi menjadi lokasi Musyawarah Nasional kali ini dengan mendapatkan suara terbanyak saat dilakukan voting selain Bandung dan Jogjakarta” penuturan Ariyanto Irawan sebagai Ketua Umum Serena Indonesia Community.

Serenity Gelar Musyawarah Nasional Perdana di Banyuwangi

Afrizal Suhaemi sebagai Pendiri Serena Indonesia Community menambahkan, “banyak objek wisata yang belum terekspos, oleh karena itu kami Serenity mendukung program Majestic Banyuwangi dalam mempromosikan Wisata di Banyuwangi, agar wisatawan domestik ataupun international banyak yang mampir dan menikmati wisata di Banyuwangi”.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Bapak Yusuf Widiatmoko tidak lupa mengucapkan “Selamat dan Terima Kasih atas pelaksaan Musyawarah Nasional Serenity 1 dilangsungkan di Banyuwangi, semoga makin banyak lagi kegiatan positif baik formal ataupun non formal yang dilaksanakan di Banyuwangi, agar mampu mendongkrak kunjungan wisatawan ke Banyuwangi”.

Serenity Gelar Musyawarah Nasional Perdana di Banyuwangi

Selain acara Munas, Serenity juga melakukan kampanye Keselamatan Jalan dengan tema “Mari Tertib Berlalu Lintas” di Taman Blambangan. “Kampanye ini dilakukan sebagai bagian sosial dari kami untuk saling mengingatkan kepada pengguna jalan lain, agar sama sama berhati hati dan mentaati peraturan lalu lintas sebagai usaha bersama menekan angka kecelakaan yang tinggi saat ini di Indonesia” tutur Om Ipank sebagai Sekjen Serenity.

Dia juga menambahkan bahwa Musyawarah Nasional yang dihadiri kurang lebih 50 Anggota dimana sebagian besar merupakan Pengurus Pusat dan Pengurus Wilayah dari Propinsi di Pulau Jawa dan Bali, merupakan bagian dari menjalin silaturahim dan memperkuat koordinasi dalam menjalankan Roda Organisasi.

Serenity Gelar Musyawarah Nasional Perdana di Banyuwangi

Rangkaian kegiatan ditutup dengan mengunjungi Pantai Cacalan, Hutan De Djawatan, Pantai Brangsing dan mampir ke Osing Deles untuk membeli oleh oleh khas Banyuwangi.

KOMENTAR (3)

  1. Erwan
    15 March 2019

    Saya bangga dengan serenity..
    Meski belum bisa ikut
    Gabung dengan kawan2 di banyuwangi
    Saya mengajak kawan2 serenity atau pengguna nissan serena ayo ikut gabung di komunitas yang positif ini..
    Salam serenity..
    Erwan #BG005

  2. Edo B#151
    15 March 2019

    Terus Berkembang Serenity..

  3. Dedi Junaedi
    10 October 2019

    Apa ada capter bekasi