Serunya Gowes Virtual Bersama TYCI

Serunya Gowes Virtual Bersama TYCI

Dalam rangka mengajak seluruh member dan masyarakat untuk tetap menjaga kebugaran tubuh dalam keadaan pandemi yang serba terbatas, TYCI (Toyota Yaris Club Indonesia) mengadakan kegiatan Gowes Virtual 50 KM dengan menggunakan aplikasi digital. Kegiatan yang dilaksanakan pada Minggu, 21 Maret 2021 ini diikuti oleh 50 peserta dari 23 chapter TYCI, teman-teman jurnalis otomotif, dan juga masyarakat umum.

Serunya Gowes Virtual Bersama TYCI

Kegiatan ini merupakan kegiatan pertama TYCI yang melibatkan seluruh chapter nya di era pandemi, tentunya kegiatan dilaksanakan secara virtual agar tetap bisa mematuhi protokol kesehatan. Kompetisi ‘TYCI Gowes Virtual 2021’ ini berlangsung cukup seru.

Perlombaan sepeda virtual ini sebenarnya berlangsung dari jam 6 pagi sampai dengan jam 1 siang, namun peserta dapat leluasa menentukan waktu perlombaan masing-masing.

Serunya Gowes Virtual Bersama TYCI

Febi Rosseva, Ketua Umum TYCI mengatakan, berangkat dari ide semangat 50 tahun Toyota, kami dari TYCI menggelar acara Gowes Virtual dengan jarak tempuh sejauh 50km. Ini merupakan salah satu bentuk apresiasi TYCI terhadap Toyota yang telah mencapai usia emas tersebut.

Serunya Gowes Virtual Bersama TYCI

“Meskipun digelar secara virtual di area masing-masing, saya berharap dengan adanya kegiatan ini dapat menjalin tali silaturahmi seluruh member TYCI dan juga masyarakat luas,” kata Febri dalam keterangan resminya kepada Otoblitz.net.

Serunya Gowes Virtual Bersama TYCI

Kegiatan ini dapat terlaksana, tidak terlepas dari dukungan para sponsor, diantaranya Polygon, TRD Indonesia, Pertamina Mor III, Otoklix, ACC, gardaoto, GTRadial, NGK Spark Plugs, dan Auto2000.

Serunya Gowes Virtual Bersama TYCI

Sekedar informasi, Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI), salah satu klub otomotif pecinta mobil Toyota Yaris baru saja menggelar event ‘TYCI Gowes Virtual 2021’. Klub yang secara resmi berdiri sejak 19 Agustus 2006 ini merupakan salah satu klub yang juga tergabung dalam Toyota Owner Club (TOC) dan telah memiliki 23 chapter yang tersebar diseluruh Indonesia. Bahkan jumlah membernya juga tidak main-main, karena telah mencapai 3.500 anggota.

Serunya Gowes Virtual Bersama TYCI

KOMENTAR (1)

  1. Unggul Satryo P
    24 March 2021

    Sukses buat Acara Gowes Virtual TYCI 50 Km For 50th Toyota, thanks Otoblitz.Net moga akan ada lagi acara seperti ini dilain waktu!