Showroom Hyundai City Store Pondok Indah Resmi Dibuka

Showroom Hyundai City Store Pondok Indah Resmi Dibuka

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) dan mitra dealer, PT Andalan Auto Prima, kembali meresmikan dealer terbaru hasil kerjasama strategis yaitu Hyundai City Store Pondok Indah yang berlokasi di Pondok Indah Mall 3, Jakarta Selatan.

Konsep city store bertujuan untuk memberikan kemudahan dan mendekatkan diri dengan pelanggan terutama yang berada di area Jakarta Selatan. Hingga saat ini, total dealer Hyundai yang telah resmi beroperasi telah mencapai 47 dealer. Di mana Hyundai Motors Indonesia merencanakan untuk membuka hingga 100 dealer resmi Hyundai di akhir tahun 2021.

Showroom Hyundai City Store Pondok Indah Resmi Dibuka

Hyundai City Store Pondok Indah sendiri merupakan City Store ke-4 dari total target 9 Hyundai City Store yang akan dibuka hingga akhir tahun ini. Selain itu, Spot – robot pintar berkaki empat hasil kolaborasi strategis Hyundai Motor Group dan Boston Dynamics, juga akan tampil dan berinteraksi dengan para pelanggan Hyundai City Store Pondok Indah Mall di sepanjang bulan September 2021.

SungJong Ha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia dalam peresmian showroom tersebut menyampaikan, ”Kami sangat mengapresiasi PT Andalan Auto Prima sebagai rekan dealer kami untuk Hyundai City Store Pondok Indah Mall dan juga berbagai showroom lainnya di Indonesia karena telah turut mendukung perjalanan kami di Indonesia. Kolaborasi yang baik ini akan terus menghadirkan showroom dan juga layanan untuk seluruh pelanggan Hyundai, dan kami percaya bahwa sinergi yang baik antara Hyundai dan mitra dealer dapat terus mewujudkan pengalaman terbaik bagi para pelanggan Hyundai.” ujarnya.

Showroom Hyundai City Store Pondok Indah Resmi Dibuka

Hyundai City Store Pondok Indah Mall berlokasi di lantai 2 Pondok Indah Mall 3, bangunan terbaru dari Pondok Indah Mall (PIM) dengan area yang sangat strategis. Selain itu, Hyundai City Store akan memberikan pengalaman inovatif kepada pelanggan termasuk ruang tunggu yang nyaman, ruang khusus untuk diskusi dan konsultasi, serta informasi area pengiriman. Hyundai City Store Pondok Indah Mall juga memiliki area 3D Car Configurator dimana pelanggan dapat menjelajahi lebih banyak tentang mobil Hyundai favorit mereka, dan juga area hiburan yang didukung oleh Augmented Reality Games.

 

 

 

KOMENTAR (0)