Strategi 2018, BMW Group Indonesia Ganti Pimpinan Baru


BMW Group Indonesia memiliki pimpinan baru di tahun 2018 ini. Ramesh Divyanathan yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Sales Channel Development and Customer Management untuk BMW Group Asia, kali ini dipercaya untuk menempati posisi Presiden Direktur baru BMW Group Indonesia.

Penunjukkan pimpinan baru BMW Group Indonesia ini otomatis menggantikan Karen Lim yang sudah menempati jabatan Presiden BMW Group Indonesia sejak Agustus 2014 silam dan akan kembali ke Singapura untuk pimpin ragam proyek penting untuk BMW Group Asia.

“Saya juga ingin menggunakan kesempatan ini untuk berterima kasih kepada Karen Lim atas kerja keras dan dukungannya dalam memimpin bisnis BMW Group Indonesia selama empat tahun terakhir. Di bawah kepemimpinannya yang kuat, brand BMW telah berhasil penuhi kebutuhan pelanggan BMW di seluruh Indonesia, hasilkan pertumbuhan yang berkelanjutan dan meraih rekor penjualan di tahun 2017. Kami sangat menantikan kehadirannya di tim BMW Group Asia di Singapura,” kata de Courtois de Courtois, Managing Director BMW Group Asia.

BACA JUGA : MTC Indonesia Gelar Aksi Donor Darah

Karen Lim

“Kami sangat senang dapat tunjuk Ramesh Divyanathan sebagai Presiden Direktur untuk BMW Group Indonesia. Pengetahuan luas Ramesh tentang pasar Indonesia dan pelanggannya, serta keahlian dan pengalamannya dalam tingkatkan jaringan diler, kuatkan posisinya untuk bangun strategi bisnis di pasar Indonesia yang dinamis,” tambah Courtois.

Ramesh Divyanathan

BACA JUGA : MTC Indonesia, Bangga dengan Mercy Tiger

Merunut dari informasi yang diterima OtoBlitz.net, Ramesh Divyanathan mulai bergabung dengan BMW Group Asia pada tahun 1995, dan selama masa jabatannya ia telah duduki beberapa posisi penting di bidang Pemasaran dan Komunikasi di BMW Group Asia dan juga BMW AG. Ini bukan kali pertama Ramesh memimpin di Indonesia. Pada tahun 2009 hingga 2014 pria berusia 51 tahun ini juga pernah menjabat Presiden Direktur BMW Group Indonesia.

Penunjukkan Ramesh Divyanathan sebagai Presiden Direktur BMW Group Indonesia ini akan mulai efektif pada 1 Juli 2018.

BACA JUGA : Toyota Hardtop Indonesia, Tempat 'Ngumpulnya' Penggemar FJ40

Rate this article:
(Average Rating 0 Based on 0 rating)

NEWS Updates

NEWS Updates


Related Articles


Most Popular