Sukses, JamNas SIC di Semarang

Sukses, JamNas SIC di Semarang

Memperingati ulang tahunnya yang ke-10, Sirion Indonesia Club (SIC) akan mengadakan perhelatan akbar Jambore Nasional (Jamnas) SIC di Grand Maerakaca Semarang, Minggu (2/2/2020).

“Jambore Nasional di Semarang inj merupakan perhelatan akbar yang rencananya akan ditetapkan sebagai agenda resmi klub yang diselenggarakan 2 tahun sekali pada akhir periode kepengurusan pusat,” kata Ketua Umum SIC Stephanus Tatok Arianto.

Sukses, JamNas SIC di Semarang

Tatok menambahkan, tema yang diambil pada kegiatan tahun ini adalah “Sekarang, Akan Datang, Selamanya Keluarga”. Tema tersebut diambil karena memiliki makna  anggota SIC, baik yang aktif maupun sudah tidak aktif, tetap merupakan satu keluarga sampai kapan pun. Tatok menambahkan, waktu penyelenggaraannya pun sengaja dipilih pada Minggu (2/2/2020) atau 02022020. Tanggal tersebut jika dilihat dan dibaca dari kiri maupun kanan akan tetap sama.

“Hal itu memiliki arti bahwa saat ini maupun ke depannya, SIC akan selalu sama, merupakan klub yang akan selalu terbuka, selalu memberikan ruang untuk berkreasi dan sarana berkumpul yang menyenangkan bagi para anggotanya,” jelasnya.

Sukses, JamNas SIC di Semarang

Sirion Club Indonesia SIC didirikan pada 2009, awalnya merupakan kumpulan dari pengguna kendaraan Daihatsu Sirion, yang pada saat itu jumlahnya masih terbatas, untuk berbagi pengalaman, tips, dan trik dalam merawat kendaraan yang mereka miliki.

Dalam perkembangannya, saat ini SIC memiliki lebih dari 2.000 anggota terdaftar yang tersebar di seluruh Indonesia, dari Aceh hingga Papua. Walaupun beberapa di antaranya saat ini tidak lagi menjadi anggota aktif, namun komunikasi dalam beberapa saluran komunikasi tetap berjalan dengan baik.

TAGS

KOMENTAR (0)