SUPERSPRING C20, GPS Tracker Penghemat Biaya Operasional Kendaraan

SUPERSPRING C20, GPS Tracker Penghemat Biaya Operasional Kendaraan

Menghemat biaya operasional kendaraan tentu menjadi hal yang sangat penting dalam suatu perusahaan. Untuk memudahkan hal itu, pilihan teknologi navigasi pencari jejak tentunya akan menjadi fitur umum yang siap membantu perusahaan besar dalam menjaga kendaraan inventaris.

Salah satu produk yang menawarkan fitur ini adalah SUPERSPRING. Merk GPS Tracker Mobil yang ada sejak 2008 ini sangat terbukti keandalannya. Dengan dukungan 43 kantor cabang di seluruh Indonesia dan banyaknya pelanggan yang merasakan manfaat menggunakan GPS,  SUPERSPRING telah dianugerahi TOP Brand Award kategori GPS Tracker selama 3 tahun berturut-turut sejak 2018 hingga 2020.

SUPERSPRING C20, GPS Tracker Penghemat Biaya Operasional Kendaraan

Meskipun dunia usaha masih dalam pasca pemulihan akibat pandemi Covid19, tetap tak menyurutkan langkah SUPERSPRING untuk memberikan solusi  pemasangan GPS Tracker untuk para konsumen corporate agar dapat mengontrol biaya operasional kendaraan. Informasi penting seperti tujuan rute kendaraan hingga 1 tahun terakhir, berapa kilometer yang ditempuh, dan juga waktu tempuh kendaraan. Hal ini akan sangat membantu perusahaan untuk melihat apakah terjadi penyimpangan rute yang mengakibatkan pemborosan, sehingga terjadi beban tambahan di pengeluaran bensin serta biaya servis rutin kendaraan akibat rute yang tidak efisien. Selain itu juga dapat menghindari penggelapan barang yang diangkut serta penggelapan kendaraan, karena dapat di monitor untuk posisi parkir, lama berhenti, dan posisi perjalanan yang update setiap beberapa detik selama 24 jam nonstop, serta banyak fitur lainnya. Dengan adanya kontrol ketat ini, tujuan untuk efisiensi pengeluaran kendaraan pun bisa tercapai secara maksimal.

SUPERSPRING C20, GPS Tracker Penghemat Biaya Operasional Kendaraan

SUPERSPRING didukung operator 24 jam yang siap memonitor jika terjadi kendala. Selain itu selama masa pandemi, pemasangan GPS pada kendaraan tetap dilakukan para teknisi dengan protokol kesehatan, seperti masker hingga penyemprotan kendaraan dengan disinfektan setelah pemasangan.

Produk terbaru SUPERSPRING adalah GPS Tracker SUPERSPRING C20 dengan penggunaan yang bisa dipersonalisasi dengan menambahkan beberapa sensor di luar unit GPS dasar. GPS Tracker SUPER SPRING C20 menggunakan sensor seperti accelerometer, sehingga data yang dihasilkan lebih akurat juga analisa kebiasaan berkendara driver atau driving behaviour menjadi lebih akurat.

SUPERSPRING C20, GPS Tracker Penghemat Biaya Operasional Kendaraan

Koneksi sensor tambahan ke GPS Pelacak SUPER SPRING C20 ini nantinya akan mengandalkan sistem bluetooth, jadi untuk sensor temperatur suhu bagi kendaraan cold-storage tidak perlu lagi menarik kabel ke unit utama GPS. Lebih rapih dan lebih ringkas. GPS ini dibanderol dengan Rp1,499 juta

Dengan membeli GPS Tracker SUPER SPRING C20 ini, para konsumen juga mendapatkan promo

-Free paket data 6 bulan senilai Rp300.000.
-Free Ongkos pasang di 43 kota yang ada kantor cabang GPS Super Spring
-Free server selamanya.

*Sensor2 dijual terpisah, harga diumumkan kemudian

 

KOMENTAR (0)