Suzuki Donasikan Masker dan Handsanitizer di Transportasi Umum

Suzuki Donasikan Masker dan Handsanitizer di Transportasi Umum

Sebagai salah satu produsen New Carry yang banyak digunakan sebagai armada angkutan kota (angkot), PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memiliki kepedulian tinggi terhadap pencegahan penyebaran Covid-19 di dalam angkot.

Untuk itu, melalui kegiatan ‘Suzuki Peduli Angkot’, PT SIS memberikan edukasi dan donasi berupa handsanitizer dan masker bagi para sopir angkot serta menempelkan stiker imbauan di 6.374 unit angkot yang terbagi dalam 8 koperasi di DKI Jakarta.

Suzuki Donasikan Masker dan Handsanitizer di Transportasi Umum

Seiji Itayama, President Director PT SIS mengatakan, moda transportasi angkot yang berbasis New Carry sudah sejak lama menjadi salah satu kontributor penjualan Suzuki. Untuk itu, kami ingin mengapresiasi para sopir angkot dengan membantu memaksimalkan pencegahan penyebaran Covid-19 di transportasi darat, khususnya angkot.

“Melalui kegiatan Suzuki Peduli Angkot, kami memberikan edukasi, mengimbau serta mengajak seluruh sopir angkot untuk aktif terlibat dalam pencegahan penyebaran Covid-19. Kami juga mendonasikan masker dan hand sanitizer sehingga dapat meningkatkan rasa aman penumpang ketika menggunakan transportasi umum tersebut,” kata Itayama.

Suzuki Donasikan Masker dan Handsanitizer di Transportasi Umum

Suzuki Peduli Angkot sendiri merupakan kegiatan CSR yang bekerja sama dengan Dinas Perhubungan DKI Jakarta dan Koperasi Angkot DKI Jakarta. Dalam acara serah terima donasi yang dilakukan secara simbolis, selain dihadiri perwakilan dari Dinas Perhubungan DKI Jakarta.

Ke depannya pihak brand otomotif berlogo S ini akan terus berupaya melaksanakan berbagai kegiatan CSR yang berkelanjutan dan berdampak positif terhadap masyarakat, sehingga pada gilirannya akan memberikan kontribusi nyata dalam meningkatkan kualitas hidup yang lebih baik serta berkontribusi untuk bangsa.

KOMENTAR (0)