Suzuki Ignis Jadi Primadona Pengunjung di IIMS 2017

Suzuki Ignis Jadi Primadona Pengunjung di IIMS 2017

Memasuki hari ke-3 dan weekend pertama ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 mencatatkan jumlah pengunjung mencapai lebih dari 57.000 orang. Dari berbagai booth peserta pameran IIMS 2017, booth PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menjadi salah satu yang banyak dipadati pengunjung.

Empat produk Suzuki yang dipamerkan, yaitu Suzuki Ignis, Suzuki New Ertiga Hybrid Diesel, SX4 S-Cross, Suzuki Karimun Wagon dan Suzuki GSX R-150 memiliki peminatnya masing-masing. Diantara empat produk tersebut, Suzuki Ignis yang baru saja dilepas ke pasaran 17 April lalu, mendapatkan lebih banyak perhatian dari pengunjung IIMS 2017. Hal ini terlihat dari tingginya animo para pengunjung yang ingin langsung test drive di area outdoor JIEXPO Kemayoran.

Suzuki Ignis Jadi Primadona Pengunjung di IIMS 2017

Di hari ke-3 IIMS 2017 tercatat lebih dari 200 pengunjung yang telah merasakan langsung kelincahan Ignis, Urban SUV pertama dari Suzuki di Indonesia. “Weekend pertama stand kami banyak dipenuhi pengunjung. Suzuki Ignis, Urban SUV pertama dan Suzuki motorsport seri GSX R-150, yang sengaja kami bawa untuk menarik minat pengunjung, terbukti membuahkan hasil,” ujar Corporate PR PT Suzuki Indomobil Sales, Arviane D.B.

Suzuki Ignis Jadi Primadona Pengunjung di IIMS 2017

“Kami sangat senang dengan antusiasme pengunjung yang sesuai dengan prediksi dan harapan kami. Selain tentunya. program Suzuki Tripl3Bonus yang kami berikan khusus bagi pengunjung IIMS, ikut menambah minat pengunjung IIMS 2017,” pungkasnya.

Suzuki Ignis Jadi Primadona Pengunjung di IIMS 2017

Dalam perhelatan ini Suzuki turut menghadirkan program khusus untuk pembelian di ajang IIMS 2017 bertemakan Suzuki Tripl3Bonus. Dalam program ini, para konsumen yang melakukan pembelian akan mendapatkan beberapa keuntungan, diantaranya adalah setiap pembelian unit mobil Suzuki di ajang IIMS 2017 akan mendapatkan hadiah langsung berupa uang elektronik dan On Board Unit (OBU). Keuntungan selanjutnya adalah test drive berhadiah. **MS/ Foto-foto: Agus Budi

TAGS

KOMENTAR (0)