Suzuki Terus Mudahkan Konsumen Dengan Ragam Promo Menarik

Suzuki Terus Mudahkan Konsumen Dengan Ragam Promo Menarik

Adanya kebijakan relaksasi PPnBM dari pemerintah sangat mempengaruhi angka penjualan mobil saat ini. Hal ini juga terjadi pada Suzuki Finance yang mencatatkan peningkatan penjualan pada bulan Juni 2021 sebesar 19% apabila dibandingkan dengan bulan Mei 2021. Peningkatan ini dipengaruhi oleh berbagai faktor, seperti kebijakan pemerintah, kualitas dan keunggulan produk Suzuki, serta adanya promo-promo menarik setiap bulannya.

“Bulan Juni ini kami mengalami peningkatan penjualan yang cukup baik karena didorong berbagai promo yang sayang untuk konsumen lewatkan. Meskipun kondisi belum sepenuhnya pulih, tapi kami menawarkan kemudahan dan keamanan dalam bertransaksi. Sehingga hal ini menjadi salah satu daya tarik bagi konsumen untuk mempercayakan pembelian mobil secara kredit melalui Suzuki Finance,” terang Sukma Dewi, Asst. to Sales 4W Dept. Head PT Suzuki Indomobil Sales.

Suzuki Finance kembali menghadirkan banyak promo untuk melakukan pembelian mobil Suzuki secara kredit. Suzuki Finance memberikan penawaran menarik di seluruh Indonesia, seperti potongan 2x angsuran untuk kendaraan penumpang yang berlaku untuk tenor 4-5 tahun, dan potongan 2x angsuran untuk kendaraan komersial yang berlaku untuk tenor 3-4 tahun. Promo ini berlaku hingga bulan Agustus.

Suzuki Terus Mudahkan Konsumen Dengan Ragam Promo Menarik

Selain itu, untuk daerah Kalimantan, Sulawesi, dan Ternate bukan hanya mendapatkan potongan 2x angsuran saja, tetapi Suzuki Finance juga memberikan tambahan diskon sebesar Rp4.000.000 untuk untuk semua jenis mobil penumpang dan diskon sebesar Rp2.000.000 untuk mobil komersial New Carry Pick Up. Promo tambahan diskon berlaku hingga pertengahan bulan Agustus.

Suzuki Terus Mudahkan Konsumen Dengan Ragam Promo Menarik

“Melalui program penjualan yang berkala kami hadirkan, kami harap dapat memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin membeli mobil Suzuki serta membantu meningkatkan kinerja industri otomotif. Agar pembelian lebih lebih aman di masa PPKM, konsumen bisa mengunduh aplikasi SUFI Smart yang tersedia di Playstore maupun Appstore untuk mengetahui semua promo dan informasi terbaru mengenai kredit mobil Suzuki di Suzuki Finance,” tutup Sukma Dewi.

KOMENTAR (0)