Terus Perluas Jaringan, Hyundai Resmikan Dealer Terbaru Di Bintaro

Terus Perluas Jaringan, Hyundai Resmikan Dealer Terbaru Di Bintaro

Selain meresmikan dealer terbarunya di kawasan Bogor, Jawa Barat, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) dan mitra dealer, PT Auto Maju Sentosa juga meresmikan dealer lainnya, Hyundai Bintaro, yang berlokasi di Jl. CBD blok CE No B-03, Parigi, Kec. Pondok Aren, Jakarta. Hyundai Motors Indonesia menargetkan untuk mencapai hingga 100 gerai dealer hingga akhir tahun 2021.

SungJong Ha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia dalam peresmian showroom tersebut menyampaikan, “Ini adalah kolaborasi pertama kami, dan kami sangat mengapresiasi PT Auto Maju Sentosa sebagai dealer partner kami untuk Hyundai Bintaro yang telah mendukung perjalanan kami di Indonesia. Kami berharap dengan kerjasama ini, Hyundai dan mitra dealer dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan Hyundai”.

Terus Perluas Jaringan, Hyundai Resmikan Dealer Terbaru Di Bintaro

Beroperasi di bawah manajemen PT Auto Maju Sentosa, Hyundai Bintaro tentunya akan dilengkapi dengan fasilitas penjualan, servis, dan suku cadang atau layanan 3S dan juga telah terintegrasi dengan program Click-to-Buy (CTB). Hyundai Bintaro juga menyediakan AC Charging Station bagi pelanggan mobil listrik yang ingin mengisi daya mobilnya untuk aktivitas sehari-hari. Selain itu, dealer terbaru ini juga dilengkapi oleh working bay yang didukung oleh teknisi terlatih yang telah disertifikasi oleh Hyundai Motors Indonesia untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan.

Terus Perluas Jaringan, Hyundai Resmikan Dealer Terbaru Di Bintaro

Andee Yoestong, President Director PT Auto Maju Sentosa mengutarakan, “Kami sangat senang dapat meresmikan Hyundai Bintaro hari ini. Sebuah kebanggaan bagi kami dalam kolaborasi pertama kami dapat menyatukan visi PT Auto Maju Sentosa dengan upaya global Hyundai untuk menyediakan layanan terbaik untuk seluruh pelanggan Hyundai, terutama untuk area Bintaro dan sekitarnya. Melalui kolaborasi pertama ini saya yakin masih akan banyak lagi kerjasama kedepannya untuk terus menjalankan visi tersebut.”

 

 

KOMENTAR (0)