Tesla Model 3 Facelift, Banyak Fitur Tambahan

Tesla Model 3 Facelift, Banyak Fitur Tambahan

Pada Oktober 2019 lalu, Prestige Motorcars menghadirkan mobil listrik Tesla Model 3. Dan kini importir umum Tesla tersebut kembali menghadirkan Tesla Model 3 Facelift. Kendaraan ini merupakan penyegaran dari Tesla Model 3 awal. Adapun perubahan yang ada pada Tesla Model 3 Facelift merupakan penambahan ornamen ataupun fiturfitur yang dapat meningkatkan kenyamanan konsumen dalam mengendarai Tesla, salah satunya yang paling ditunggutunggu yaitu hadirnya pembukaan bagasi belakang secara elektrik.

Tesla Model 3 Facelift, Banyak Fitur Tambahan

Tesla Model 3 Facelift merupakan upgraded version dari Tesla Model 3 yang sudah diluncurkan dengan penambahan fitur-fitur berupa desain baru pada konsol tengah baru berwarna hitam doff yang telah dilengkapi dengan dua wireless charging port, serta memory dash cam untuk merekam kejadian yang terjadi saat berkendara

Tesla Model 3 Facelift, Banyak Fitur Tambahan

Dari segi penampilan, bagian belakang mobil dilengkapi bagasi belakang yang elektrik dan desain terbaru yang lebih agresif dan tentunya menarik pada cover velg. Selain itu, Tesla Model 3 Facelift juga menampilkan warna baru pada gagang pintu eksterior, sill yang membentang di sepanjang jendela dan pintu, cover kamera, dan pelindung sill pintu baris depan.

Tesla Model 3 Facelift, Banyak Fitur Tambahan

Demi menjaga kenyamanan penumpang saat turun hujan, Tesla Model 3 Facelift juga dilengkapi dengan lubang pada karet kaca belakang yang berfungsi mengalirkan dan mencegah air tumpah ke dalam bagasi. Lebih lagi, mobil ini juga dilengkapi dengan lapisan jendela baris depan yang lebih tebal sehingga mampu menjaga kekedapan suara di dalam kabin dan mereduksi suara dari luar kabin.

Tesla Model 3 Facelift, Banyak Fitur Tambahan

Rudy Salim selaku Presiden Direktur Prestige Motorcars mengatakan, Prestige Motorcars terus berkomitmen dan serius dalam menggalakan industri mobil listrik, mulai dari Varian Mobil Renault listrik yang akan hadir di jalanan Indonesia, sampai  rangkaian terbaru Mobil Listrik Tesla, yaitu tesla Roadster dan Cybertruck yang pasti hadir di Indonesia. Saya harap kehadiran Tesla Model 3 Facelift juga dapat melengkapi varian Tesla dan memperluas pasar mobil listrik di Indonesia,” ucap Rudy.

Tesla Model 3 Facelift, Banyak Fitur Tambahan

Prestige Motorcars menyatakan, konsumen dapat melakukan preorder mulai hari ini dan Tesla Model 3 Facelift akan tiba dalam 45 hari ke seluruh Indonesia setelah pembayaran booking fee yang dapat juga dapat dipesan melalui ecommerce Tokopedia. Prestige Motorcars selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik bagi para pecinta kendaraan mobil listrik. Disamping itu, demi mendapatkan pengalaman terbaik, Prestige Motorcars juga memberikan garansi gratis selama 2 tahun untuk suku cadang serta garansi 8 tahun untuk baterai Tesla Anda

KOMENTAR (0)