The New BMW X5 Resmi Diluncurkan

The New BMW X5 Resmi Diluncurkan

BMW Group Indonesia, Kamis (20/3), secara resmi meluncurkan generasi ketiga BMW X5. Mobil yang diklasifikasikan sebagai Sport Activity Vehicle (SAV) ini, diperkenalkan dalam dua varian yaitu BMW X5 xDrive351i M Sport dan BMW X5 XDrive50i Luxury.

Jika dilihat secara tampilannya, The New BMW X5 ini memang terlihat sangat gagah dan maskulin. Tak hanya itu, selain dapat digunakan di jalan-jalan perkotaan, mobil ini pun dapat pula digunakan di medan offroad yang becek, berbatu dan licin.

The New BMW X5 Resmi Diluncurkan

“Mobil ini memang kita targetkan untuk mereka para profesional, yang mendambakan memiliki mobil berkapasitas banyak dan nyaman digunakan di segala medan,” ujar Helena Abidin, Director of Corporate Communication PT BMW Indonesia.

Jika diintip sisi interiornya, The New BMW X5 memang menawarkan berbagai fitur canggih nan mewah. Lihat saja seperti pencahayaan interior mencangkup sembilan pengaturan mode pencahayaan yang menampilkan LED tiga warna yakni biru, klasik, dan putih.

The New BMW X5 Resmi Diluncurkan

Panorama glass roof yang dapat digerakkan secara elektris menambah kemewahan dari New BMW X5 ini, sedangkan sunblind putih yang dapat digulung untuk jendela belakang memberikan privasi bagi penumpang.

Selain itu, pengoperasian pintu belakang juga dapat dilakukan secara otomatis. Pintu dapat dibuka dan ditutup dengan menggunakan pengendali jarak jauh dari kursi pengemudi, melalui satu sentuhan tombol.

The New BMW X5 Resmi Diluncurkan

The New BMW X5 juga dibekali Control Display 10.2-inci dengan BMW Navigation System Professional yang mengusung sistem operasi iDrive Touch. Selain itu, BMW X5 xDrive50i Luxury menawarkan sistem hiburan kursi belakang baru dengan dua layar tablet 9.2-inci, fungsi TV, DVD drive dengan antarmuka USB, dan sistem Bang & Olufsen High-End Surround Sound dengan 16 pengeras suara dan keluaran 1.200 W.

The New BMW X5 Resmi Diluncurkan

Sementara urusan mesin, BMW X5 xDrive351i M Sport menggunakan mesin bensin 2.979 cc TwinPower Turbo, sementara tipe BMW X5 xDrive50i Luxury mengusung mesin TwinPower Turbo V8 dengan kapasitas 4.395 cc yang bertenaga maksimum 450 PS pada torsi 650 Nm.

Untuk harga jualnya sendiri, BMW X5 xDrive50i Luxury dibanderol Rp 1,348 miliar (off-the road Jakarta), sementara untuk BMW X5 xDrive50i Luxury harganya menyesuaikan dengan permintaan kelengkapan dari konsumen. **MS

TAGS

KOMENTAR (0)