Tokoparts Perluas Jangkauan Bisnis Hingga Jawa Timur dan Bali

Tokoparts Perluas Jangkauan Bisnis Hingga Jawa Timur dan Bali

Tokoparts, perusahaan rintisan yang bergerak di bidang pengadaan suku cadang untuk bengkel-bengkel dan pebisnis suku cadang di Indonesia, hari ini (18/2) resmi membuka kantor cabang dan distribution center di Surabaya. Pembukaan kantor ini pun semakin memperkuat komitmen Tokoparts untuk menjadi mitra terpercaya bagi bengkel-bengkel dan pebisnis suku cadang di Indonesia.

Kosei Tamaki, CEO Tokoparts mengatakan Tokoparts merupakan perusahaan yang lebih berfokus pada bisnis B2B dan menyasar langsung pada pebisnis bengkel dan suku cadang di Indonesia. “Tokoparts ingin menunjukkan eksistensi di industri pengadaan suku cadang kendaraan roda empat, dengan terus berkembang serta berekspansi di kota-kota di Indonesia. Setelah sebelumnya kami memulai langkah di Jabodetabek, sekarang sudah saatnya kami menilik pasar lain. Surabaya merupakan kota pertama yang ada di dalam pipeline kami setelah Jabodetabek. Ke depannya kami menargetkan pembukaan cabang di Makassar, Bandung, Semarang, dan Medan.”

Tokoparts Perluas Jangkauan Bisnis Hingga Jawa Timur dan Bali

Tokoparts merupakan perusahaan penyedia suku cadang berteknologi modern yang menawarkan one-stop shopping untuk suku cadang berbagai merek dan kategori. Didirikan pada pertengahan 2020, Tokoparts memiliki layanan yang beragam mulai dari konsultasi produk hingga memasok serta mendistribusikan suku cadang tersebut. Saat ini Tokoparts telah memiliki lebih dari 32.500 produk dari 9 suku cadang dan brand genuine dan lebih dari 20 brand aftermarket, serta membantu lebih dari 1.000 bengkel mitra di Jabodetabek.

Kantor cabang Tokoparts di Surabaya ini nantinya akan memberikan kemudahaan bagi pebisnis bengkel di Jawa Timur dan sekitarnya, terhadap akses pengadaan suku cadang yang orisinal, harga terjangkau serta pengiriman yang cepat untuk mempermudah keberlangsungan bisnis bengkel-bengkel tersebut.

Tokoparts Perluas Jangkauan Bisnis Hingga Jawa Timur dan Bali

“Tokoparts senantiasa menjawab setiap kebutuhan konsumen melalui inovasi serta penyempurnaan platform kami. Sehingga kami bisa memberikan pengalaman pemesanan suku cadang yang mulus kepada para mitra bisnis kami, dan memberikan kepuasan terhadap pengguna suku cadang kami,” ujar Kosei Tamaki.

Tamaki menambahkan, keberadaan kantor cabang dan distribution center di Surabaya, sekaligus menjadi Tokoparts hub untuk pendistribusian dan penetrasi di kawasan Jawa Timur dan Bali. Tokoparts menargetkan pertumbuhan 100 hingga 150 persen dengan kehadiran kantor cabang ini. Selain itu, kami berharap ada sekitar 500 bengkel dan toko suku cadang yang menjadi mitra Tokoparts dalam satu tahun mendatang.

KOMENTAR (0)