Toyota-Astra Motor Hadirkan “Toyota Live Showroom”  Bagi Konsumen

Toyota-Astra Motor Hadirkan “Toyota Live Showroom”  Bagi Konsumen

PT Toyota-Astra Motor (TAM) berkomitmen untuk selalu  menghadirkan total mobility solution bagi  pelanggan. Sesuai  semangat Let’s Go Beyond dan mengikuti era digital yang semakin berkembang, mulai 15 Januari 2021 TAM menghadirkan “Toyota Live Showroom” sebagai  salah satu kanal digital untuk  mendekati  pelanggan. Melalui Toyota Live Showroom, pelanggan dapat bertanya, meminta masukan, mendapatkan informasi, maupun mengeksplorasi mobil-mobil Toyota yang diinginkan secara online sehingga tidak perlu lagi datang ke dealer.

Toyota-Astra Motor Hadirkan “Toyota Live Showroom”  Bagi Konsumen

Keberadaan Toyota Live Showroom melengkapi layanan digital TAM bagi pelanggan. Selain official website, social media (Facebook, Twitter, Instagram, dan Youtube Channel), dan Toyota Pressroom,   pelanggan  dapat menikmati layanan digital approach lainnya seperti Chatbot Toyota, mobile app mTOYOTA, dan Halobeng.  TAM juga menawarkan  layanan  KINTO, Deal Cermat, dan Trade-in. Untuk layanan virtual, pelanggan bisa mengakses Toyota Virtual Expo, serta Toyota Live Showroom yang  diluncurkan secara resmi pada 15 Januari 2021.

Saat ini, Toyota Live Showroom  tersedia di area Jabodetabek yang mencakup cabang-cabang  Tunas Toyota Mampang, Plaza Gading Serpong, Setiajaya Depok, Daya Toyota Cakung, Astrido Toyota Bandengan, Auto2000 Yos Sudarso, dan Auto2000 Cikokol.  Secara bertahap Toyota Live Showroom akan tersedia di semua outlet resmi Toyota di Indonesia.  Pelanggan bisa mengakses Toyota Live Showroom melalui situs resmi “www.toyota.astra.co.id” yang dapat dilihat di setiap produk, atau pilihan dealer, serta bisa pula diakses melalui liveshowroom.toyota.astra.co.id.

 

KOMENTAR (0)