Toyota Avanza, Mobil Terlaris di September 2021

Toyota Avanza, Mobil Terlaris di September 2021

Sejak generasi pertama hadir di tahun 2003, Toyota Avanza langsung memikat hati konsumen sehingga menempatkannya sebagai market leader di Indonesia. Data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) menyatakan bahwa Avanza tercatat sebagai mobil (dari segala merek) paling laris, favorit di Indonesia untuk penjualan bulan September 2021, diatas Rush yang menempati posisi ke-2.

Pencapaian Avanza dapat diraih berkat berbagai keunggulan Low MPV ini sehingga dipercaya oleh keluarga Indonesia sebagai pangsa pasar terbesar. Avanza sanggup menempatkan dirinya dalam memenuhi kebutuhan AutoFamily dan membuktikan dirinya selalu sebagai pilihan utama selama hampir 20 tahun. Berikut adalah daftar keunggulan Avanza yang membuatnya dipercaya konsumen Tanah Air.

Toyota Avanza, Mobil Terlaris di September 2021

1. Pilihan Model Lengkap

Saat ini tersedia sekitar 20 pilihan model Toyota Avanza, terdiri atas 12 model Avanza dan 8 model Avanza Veloz di Auto2000 Digiroom. Masing-masing model terdiri atas pilihan mesin 1.300 cc dan 1.500 cc Dual VVT-i, serta pilihan transmisi manual 5-speed dan otomatis 4-speed. Alhasil calon pemilik Avanza memiliki ragam opsi model yang bisa disesuaikan dengan budget dan kebutuhan.

2. Harga Kompetitif

Beberapa pembeli mobil sering menimbang untuk mendapatkan value yang lebih besar dibanding harga pembelian mobil. Avanza menjadi pemenang di penilaian ini. Ditambah diskon Pajak PPnBM 100%, Auto2000 memberi banderol model termurah Avanza 1.3 E STD M/T sebesar Rp 187.600.000. Jelas sangat unggul. Sementara model flagship Avanza 1.5 Veloz A/T GR Limited dengan tampilan sporty serta segudang fitur canggih hanya dihargai Rp 247.850.000.

Toyota Avanza, Mobil Terlaris di September 2021

3. Desain Eksterior Terkini dan Modern

Kedatangan Veloz GR Limited terbaru merupakan bukti keseriusan Toyota menjaga daya pikat Avanza. Model terbatas hasil karya anak bangsa ini tampil penuh rasa percaya diri berkat aplikasi New GR Front Bumper Spoiler Design, New GR Front Lower Grille Ornament with GR Emblem, New GR Rear Bumper Spoiler Design, New Black Outer Mirror, dan New Black Paint Alloy Wheel. Model Avanza lainnya tidak kalah memikat dan diminati oleh AutoFamily.

4. Daya Angkut Kabin Memadai

Pembeli mobil di Indonesia menempatkan daya angkut maksimal sebagai syarat penting yang harus dipertimbangkan. Terutama untuk MPV yang dipakai dalam berbagai aktivitas, mulai ke kantor, sekolah, mal, liburan, hingga mudik lebaran. Hasilnya, Avanza punya daya angkut penumpang hingga 7 orang dengan tetap menjaga kapasitas bagasi luas.

Toyota Avanza, Mobil Terlaris di September 2021

5. Deretan Fitur Lengkap dan Modern

Fitur Side Impact Beam, rem ABS dan Dual SRS Airbags merupakan kelengkapan standar pada Avanza. Immobilizer memungkinkan kendaraan tidak akan menyala jika tidak menggunakan kunci asli dan child seat ISOFIX untuk keluarga dengan anak balita, di mana seluruh baris bangku sudah ada 3-points seat belt. Fitur hiburan model termewah Avanza memakai layar sentuh besar dan dapat terkoneksi dengan DVD, CD, AM/FM, USB, AUX, Bluetooth & Ipod ready.

6. Mesin Bertenaga, Irit, dan Tangguh

Memanfaatkan teknologi katup variabel Dual VVT-i yang efisien, baik Toyota Avanza 1.3 dan 1.5 punya tenaga

memadai dan tidak haus meminum bahan bakar. Sebagai padanannya tersedia pilihan transmisi manual 5-speed dan otomatis 4-speed yang andal. Ditambah, Avanza terbukti tangguh di segala medan jalan, memiliki daya tahan komponen tinggi, dan diminati konsumen di berbagai wilayah.

Toyota Avanza, Mobil Terlaris di September 2021

7. Nilai Jual Kembali Menjanjikan

Selain harga beli terjangkau, nilai jual kembali alias resale value merupakan salah satu syarat utama waktu ingin membeli mobil baru. Harapannya, harga jual bekasnya tetap menguntungkan walau kendaraan sudah lama digunakan. Bermodalkan keunggulan produk yang sudah teruji sekian lama, harga pasaran mobil bekas Avanza terbilang menjanjikan bagi pemilik yang ingin menjualnya.

8. Dukungan Auto2000 yang Andal dan Terpercaya

Sebagai dealer Toyota terbesar di Indonesia, Auto2000 mendukung penjualan, perawatan, dan perbaikan Toyota Avanza hingga pelosok wilayah. AutoFamily disajikan kemudahan berkat jaringan cabang luas dilengkapi fasilitas bengkel modern, serta kualitas layanan sales dan aftersales yang andal dan terpercaya. Di era digital, AutoFamily semakin merasa mudah, aman, dan nyaman dilayani oleh Auto2000 Digiroom.

KOMENTAR (0)