Truck Campaign, Program Apresiasi Konsumen Mitsubishi Fuso

Truck Campaign, Program Apresiasi Konsumen Mitsubishi Fuso

Ragam cara dilakukan untuk menjaga hubungan tetap erat dengan konsumen di masa pandemi Covid-19 ini. Seperti yang dilakukan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB). Distributor resmi kendaraan niaga dari Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC) itu menghadirkan Truck Campaign 2021 sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia di Indonesia.

Truck Campaign merupakan acara apresiasi kepada pelanggan yang diselenggarakan oleh KTB reguler setiap tahunnya. Tak hanya sebagai ajang kumpul, KTB mengajak para konsumen setia dan juga calon konsumen untuk mendengar kendala dan kebutuhan mereka, kemudian memberikan solusi kepada mereka. Selain itu, dalam acara tersebut, para peserta akan mendapatkan penawaran khusus penjualan unit, servis, dan suku cadang.

Truck Campaign, Program Apresiasi Konsumen Mitsubishi Fuso

Tahun ini, KTB berencana menggelar 27 rangkaian acara di hampir seluruh wilayah Indonesia. KTB menyiapkan acara mulai dari Medan, kemudian ke Surabaya, Jakarta, Bandung, Bali, Pontianak, Makassar dan kota-kota lainnya. Acara akan berlangsung selama periode November – Desember 2021, dengan dukungan dari dealer resmi nasional Mitsubishi Fuso.

Dalam acara ini, KTB akan memberikan informasi teknologi EURO 4. KTB memiliki pengalaman teknis dan pengetahuan yang cukup dalam mesin common rail di Indonesia. Selain itu, KTB akan menyediakan berbagai solusi berbasis digital untuk mewujudkan operational excellence pelanggan, seperti Runner Telematics dan e-commerce digital sales point saat ini di salah satu ecommerce terkemuka, serta yang akan segera hadir, Monotaro.

Penguatan event digital memang salah satu strategi yang diterapkan KTB tahun ini. Tujuannya adalah meraup pangsa pasar sebanyak 48,1 persen dan penjualan 31,220 unit. KTB menghadirkan serta memperkuat solusi digital melalui integrasi data dari berbagai sistem digital. Seperti Runner Telematics, Dealer Management System (DMS) serta berbagai sumber lain terkait data informasi pelanggan. Pihaknya juga mendorong penjualan di jalur digital melalui gerai resmi mereka di e-commerce.

Truck Campaign, Program Apresiasi Konsumen Mitsubishi Fuso

Direktur Sales & Marketing KTB, Duljatmono mengakui kalau penjualan melalui diler masih lebih banyak ketimbang online. Namun ke depan bisnis online atau bisnis melalui digital bakal terus bergerak dan berkembang. “Skema bisnis ke depan, pastinya kita tetap menggunakan sistem digital. Karena platform online ini sangat berkontribusi terhadap penjualan kami,” tegas Duljatmono.

Saat ini, terdapat 22 diler Mitsubishi Fuso yang terbagi ke dalam delapan wilayah yaitu Sumatera bagian Utara, Sumatera bagian Selatan, Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur (termasuk Bali dan NTB), Kalimantan, serta Indonesia bagian Timur. Semuanya dapat memenuhi permintaan untuk mobil niaga Mitsubishi Fuso se-Indonesia, dan konsumen bisa mendapatkan layanan sesuai domisili.

KOMENTAR (0)