Velozity Siap Gelar ‘Velozity Journey 2018’

Velozity Siap Gelar 'Velozity Journey 2018'  Mengawali kegiataan di tahun 2018, komunitas Veloz Community (Velozity) menggelar acara Gathering 2018 di salah satu cafe di kawasan Jakarta Timur. Acara ramah tamah ini diikuti beberapa perwakilan anggota komunitas mobil Toyota yang tergabung dalam Toyota Owner Club (TOC) dan pengurus pusat Velozity sendiri.

Velozity Siap Gelar 'Velozity Journey 2018'  Dalam acara tersebut, komunitas Velozity mengumumkan kesiapannya untuk melajutkan acara ‘Jelajah Nusantara’ menggunakan mobil Toyota Avanza Veloz dalam kegiatan Velozity Journey 2018.

Velozity Siap Gelar 'Velozity Journey 2018'  Didi Soenardi, Ketua Umum Velozity mengatakan, Velozity Journey 2018 akan kembali digelar dengan tema ‘Menjelajah Ujung Timur Indonesia’ dengan rute yang ditempuh (Bali-Timor Leste) dan Papua (Merauke). “Ini akan menjadi Journey tahun kelima yang komunitas Velozity adakan,” kata Didi.

Velozity Siap Gelar 'Velozity Journey 2018'  Tidak hanya itu Velozity juga memiliki agenda lainnya yakni, Safety Driving (Makassar), Gerakan Anti Narkoba (Makassar) dan Jelajah Jalan Tol Cilegon-Banyuwangi dengan tema layanan informasi. “Untuk penutup program Velozity Journey menjelajah nusantara Indonesia dalam 5 tahun akan diakhiri dengan pembuatan buku mengenai produk Veloz sejak awal perjalanan kita 2012 hingga saat ini,” ungkap Didi. **Agus Budi/Foto-foto: dok

TAGS

KOMENTAR (0)