Volkswagen Taigun, SUV Kompak Eropa Untuk Pasar India

Volkswagen Taigun, SUV Kompak Eropa Untuk Pasar India Volkswagen, beberapa waktu lalu resmi meluncurkan compact SUV terbarunya, VW Taigun untuk pasar India. Compact SUV VW ini, ditawarkan mulai dari Rp 200 jutaan dengan spesifikasi yang ditawarkan tidak main-main.

Volkswagen Taigun, SUV Kompak Eropa Untuk Pasar India

Volkswagen menawarkan Taigun dalam dua pilihan mesin, mesin 1.0L TSI 3-silinder dan juga 1.5L TSI Evo 4-silinder. Keduanya ditawarkan dalam beberapa pilihan transmisi, manual 6-percepatan, otomatis 6-percepatan, hingga DSG 7-percepatan.

Volkswagen Taigun, SUV Kompak Eropa Untuk Pasar India Secara visual, VW Taigun memiliki panjang 4.221 mm, lebarnya 1.710 mm, dan tingginya 1.635 mm. Taigun dibekali dengan electric sunroof dengan aura kabin mewah khas mobil Eropa. Sedangkan sisi akomodasi, Taigun menghadirkan luas bagasi dengan kapasitas 385 liter. Di bagian buritan, ciri khas Taigun nampak dari LED tail lamps yang dimensinya melebar.

Volkswagen Taigun, SUV Kompak Eropa Untuk Pasar India

Menariknya compact SUV asal Eropa ini ditawarkan dengan segudang fitur yang canggih. VW melengkapi Taigun dengan enam buah airbags, electronic stability control, multi-collision brakes, dan hill hold control.

Volkswagen Taigun, SUV Kompak Eropa Untuk Pasar India Volkswagen India saat ini menjual Taigun dengan banderol 10,49 lakh India atau setara dengan Rp 202 jutaan untuk tipe termurahnya, yaitu VW Taigun Comfortline 1.0L TSI MT.

Sedangkan untuk tipe termahalnya, VW India menawarkan compact SUV ini seharga 17,49 lakh India atau setara dengan Rp 338 jutaan.

KOMENTAR (0)