Tokyo Motor Show - Left ad
Tokyo Motor Show -Right ad

W124 MBCI Chapter Jakarta Gelar Kompetisi Gokart

Klub atau komunitas otomotif pastinya memiliki berbagai kegiatan, mulai dari turing, baksos, gathering hingga olahraga. Baru-baru ini, para pecinta Mercedes-Benz W124 atau lebih dikenal dengan sebutan 'Mercy Boxer' yang tergabung dalam W124 Mercedes-Benz Club Indonesia (W124 MBCI) Chapter Jakarta menggelar acara 'W124 MBCI Chapter Jakarta Fun Gokart Competition' di kawasan Bekasi.

Meskipun baru pertama kali ini digelar, namun antusiasme para peserta yang hadir begitu besar. Terbukti ada sekitar 60-an member W124 MBCI Chapter Jakarta yang mengikuti kompetisi gokart ini.

BACA JUGA : MTC Indonesia Gelar Aksi Donor Darah

Meskipun terbilang fun, namun panitia juga menyediakan piala dan medali serta hadiah yang sangat menggiurkan. Yang lebih mengasyikkan, walau tidak menang, seluruh peserta bisa tetap membawa hadiah, karena panitia juga menyediakan banyak ragam doorprize.

Gandy Priapratama, Ketua W124 MBCI Chapter Jakarta mengatakan, pihaknya sengaja menggelar acara ini agar para member bisa merasakan secara langsung asyiknya mengendarai gokart. Karena, dengan kegiatan ini akan membuat member tidak jenuh, dimana setiap kopdar biasanya hanya nongkrong, makan dan minum saja.

BACA JUGA : WCC Chapter Tangerang Rayakan HUT Pertama

"Nah, dengan Fun Gokart Competition ini, selain bisa bertemu dan ngumpul, para member juga bisa lebih mencintai olahraga, terutama otomotif," kata Gandy saat ditemui Otoblitz.net di Blu Plaza, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (3/12).

BACA JUGA : MTC-INA Chapter Jogjakarta Punya Ketua Baru

Ditambahkan oleh Gandy, meskipun ini hanya kegiatan yang bersifat fun, tapi pihaknya juga menyiapkan piala bergilir, piala tetap dan medali untuk para pemenang, karena menurut rencana event seperti ini akan digelar setiap tahun.

Seluruh peserta yang hadir juga dipastikan akan membawa pulang hadiah, meskipun tidak menang dalam adu kecepatan di lintasan gokart, lantaran panitia juga menyediakan bermacam doorprize bagi mereka. "Fun, enjoy, guyub, happy, dan pulang bawa hadiah deh," tambah Gandi sumringah.

Gandy juga menjelasakan bahwa acara ini bukanlah terakhir yang akan digelar oleh W124 MBCI Chapter Jakarta, karena pada akhir tahun nanti mereka juga akan menggelar acara Natal bersama dan family gathering.

"Fun Gokart bukan acara terakhir W124 MBCI Chapter Jakarta, karena kami juga masih akan menggelar acara Natal bersama dan jalan-jalan bersama keluarga. Dan jika tidak ada halangan pada bulan Februari 2018 mendatang, kita juga akan menggelar umroh bareng bagi member yang beragama Islam," pungkas Gandy.

Pada 'W124 MBCI Chapter Jakarta Fun Gokart Competition' ini, selain mempertandingkan kelas dewasa juga ada kelas untuk anak-anak, serta kompetisi khusus jurnalis. It's fun indeed! **MS/ Foto-foto: Agus Budi

Rate this article:
(Average Rating 4.0 Based on 21 rating)

NEWS Updates

NEWS Updates


Related Articles


Most Popular